Home » , » Download Aach Aku Jatuh Cinta 720p Bluray Subtitle Indonesia

Download Aach Aku Jatuh Cinta 720p Bluray Subtitle Indonesia



Judul: Aach Aku Jatuh Cinta
Pemain: Chicco Jerikho, Pevita Pierce
Sutradara: Garin Nugroho
Penulis Skenario: Garin Nugroho
Produser: Raam Punjabi

Produksi: Multivision Plus – Treewater Production 



Kita tinggalkan hingar bingar perfilman hollywod, sejenak kita kembali mengulas tentang satu film produk lokal berjudul Aach Aku jatuh Cinta. Film ber-genre drama ini disutradarai oleh sineas handal Garin Nugroho, seorang sutradara yang pernah sukses dengan debut film perdananya Cinta dalam Sepotong Roti beberapa tahun silam.

Film drama romantis ini bercerita tantang sepasang kekasih bernama Rumi (Chicco Jerikho) dan Yulia (Pevita Pierce). Cinta keduanya sudah tumbuh sejak kecil saat mereka berdua bertetangga. Hubungan cinta keduanya diwarnai berbagai keunikan serta tragedi bergaya komedi. Berkembangnya gaya hidup yang terus berubah dalam setiap perubahan zaman, kehadiran berbagai produk asing juga menjadi saksi percintaan Rumi dan Yulia.

Sosok Rumi sejak kecil hingga dewasa memang menjadi biang kekacauan dalam hubungannya dengan Yulia. Namun justru kekacauan tersebut menjadikan Yulia semakin tidak bisa melupakan sosok Rumi. Setiap apa yang terjadi pada Yulia selalu menciptakan kerinduan akan hadirnya Rumi. Pendek kata Rumi tidak ada, Yulia pasti merana.

Di era 70-an hingga 90-an banyak perubahan dari sisi ekonomi yang berpengaruh pada gaya hidup. Lewat film ini sosok Yulia mencoba menuangkan dalam buku hariannya tentang segala kenangan manis dan pahit, suka dan duka, indah dan merana yang pernah dirasakan bersama Rumi.

Download

Yb | File,Rock uploading...




Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template