Home » , » Download Pan 2015 Full Movie

Download Pan 2015 Full Movie


Judul: Pan
Pemain: Levi Miller, Hugh Jackman, Garrett Hedlund, Rooney Mara, Jimmy Vee
Sutradara: Joe Wright
Penulis Skenario: Jason Fuchs, J. M Barrie

Produksi: Warner Broos Pictures 

Mungkin Pan adalah salah satu film dengan judul terpendek produksi Warner Bross. Namun terlepas dari judulnya yang singkat, Pan mengangkat tema cerita yang keren. Film besutan sutradara kenamaan Joe Wright ini mengangkat cerita drama keluarga digabungkan dengan cerita petualangan dan fantasi Film yang bermuara pada cerita kepahlawanan Peter Pan ini diperankan oleh sejumlah bintang Hollywood seperti Levi Miller, Hugh Jackman, Garrett Hedlund, dan lain-lain.



Pan berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Peter (diperankan oleh Levi Miller). Peter sendiri adalah seorang anak yatim dan pada saat Perang Dunia II sang ibu meninggalkan Peter di sebuah panti asuhan. Ketika tengah malam saat seluruh isi panti asuhan sudah tidur, Peter diculik oleh anak buah BlackBeard (diperankan oleh Hugh Jackman).

Setelah itu Peter dikirim ke sebuah tempat bernama Neverland. Kehidupan Peter begitu menderita karena ia harus menjalani kerja paksa sebagai penambang. Di tempat tersebut kemudian Peter bertemu dengan pria yang belakangan diketahui bernama James Hook (diperankan oleh Garrett Hedlund). Hook adalah orang Amerika yang kemudian membantu Peter melarikan diri dari Neverland.

Pada saat proses pelarian Peter seperti menemukan kesenangan, bahaya sekaligus takdirnya untuk menjadi pahlawan sejati yang kemudian dikenal dunia dengan sebutan Peter Pan.


Download





Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template