Home » , » Download Jumanji BluRay 720p 700MB Ganool

Download Jumanji BluRay 720p 700MB Ganool


Judul: Jumanji
Pemain: Robin William, Boonie Hunt, Kirsten Dunst, patricia Clarkson, Bradley Pierce, David Alan Grier, Bebe Neuwirth, Jonathan Hyde
Sutradara: Joe Johnston
Penulis Skenario: Scott Roseberg
Produksi: Walt Disney Pictures





Film Jumanji sempat dirilis tahun 1995 silam dan konon sukses memuaskan para pecinta film aksi dan petualangan. Kini tahun 2016 akan segera dirilis Jumanji versi modern dengan cerita yang tak kalah seru dari versi jadulnya. Film yang disutradarai oleh Joe Johnston ini diadaptasi dari novel anak-anak karya Chris van Allsburg.

Film Jumanji versi terbaru menceritakan tentang sebuah papan permainan yang aneh dan ajaib. Papan permainan ini seperti memiliki kekuatan dan mampu mengeluarkan makluk-makluk aneh yang berasal dari hutan seperti binatang-binatang liar, bunga liar, akar-akar, juga pemburu hewan. Bahkan ketika dimainkan papan ajaib tersebut juga mampu menyedot orang dari dunia modern untuk ikut dalam petualangan.

Dari menit awal hingga akhir Jumanji akan menyuguhkan adegan-adegan seru dalam sebuah aksi dan petualangan. Dipastikan akan lebih seru dibanding dengan Jumanji yang tayang 20 tahun silam. Film box office ini dibintangi oleh sejumlah bintang film kondang seperti Robin William, Boonie Hunt, Kirsten Dunst, patricia Clarkson, Bradley Pierce, David Alan Grier, Bebe Neuwirth, dan Jonathan Hyde.

Jumanji yang diproduseri oleh Bad Robot dan Jeff Pinkner ini rencananya abru akan rilis akhir 2016 ini. Sabar ya?


Download


File.Rock  |  MyLinkGen 






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template