Home » » Download The Veil Subtitle Indonesia

Download The Veil Subtitle Indonesia


Judul: The Veil
Pemain: Jessica Alba, Thomas Jane, Lily Rabe, Reid Scoot, Shannon Woodward, Aleksa Palladino, Ivy George, Jack De Sena, Kyla-Drew
Penulis Skenario: Robert Ben Garant

Sutradara: Phil Joanou       

Satu lagi Hollywood menelurkan satu film horor berkualitas yang dipastikan bakal menjadi box office tahun 2016. Adalah The Veil film besutan sutradara Phil Joanou mengangkat tema kultus agama yang dipercayakan pada Robert Ben Garant sebagai penulis skenario. Film yang konon memguras dana ratusan juta dolar ini dibintangi sederet aktor dan aktris Hollywood seperti Jessica Alba, Thomas Jane, Lily Rabe, Reid Scoot, Shannon Woodward, Aleksa Palladino, Ivy George, Jack De Sena, Kyla-Drew, dan masih banyak lagi.



The Veil menceritakan peradaban dari sebuah kultus agama yang terkenal dengan sebutan kerudung surga. Suatu ketika mereka mengalami pembantaian kejam sehingga banyak nyawa yang hilang. Banyak orang tewas, terkubur bersama semua memori mereka semasa hidup.

Namun hal yang tak terduga terjadi. Diantara semua yang dibantai dan mati ada satu yang selamat. Ya, ada seorang gadis kecil umur 5 tahun yang lolos dari aksi pembantaian sadis. Tiga puluh tahun berselang, gadis kecil tersebut tumbuh dewasa. Selanjutnya ia terjun kembali ke dunia.

Berbekal otak yang cerdas gadis tersebut bekerja di bagian kru sebuah perusahaan film. Tak lama setelah ia muncul banyak hal mengejutkan terjadi. Sesuatu yang mengerikan dan bahkan jauh lebih mengerikan dari bayangan siapapun.

Download





Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template