Home » » Download Spectre Full Movie Subtitle Indonesia

Download Spectre Full Movie Subtitle Indonesia


Judul: Spectre
Pemain: Daniel Craig, Naomie Harris, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Dave Bautista, Christopher Waltz, Monica Belucci, Lea Seydoux, Rory Kinnear, Andrew Scott, Stephanie Sigman
Penulis Skenario: John Logan, Neal Purvis, Robert Wade
Sutradara: Sam Mendes
Produksi: Columbia Pictures (Sony), MGM


Yang sudah kecanduan dengan kisah-kisah menegangkan ala James Bond, Spectre film terbaru dari sequel James Bond 007 yang sudah populer sejak puluhan tahun lalu ini wajib ditonton. Aksi-aksi heroik agen 007 dikemas apik dalam sebuah film ber-genre action yang siap membuat penonton menahan nafas. Film yang terinspirasi dari buku Ian Fleming ini menyuguhkan adegan-adegan full action dengan bumbu-bumbu romantisme khas James Bond 007.



Entah sudah berapa kali agen 007 berganti pemain utama, untuk kali ini agen James Bond diperankan oleh Daniel Craig. Masih berkaitan dengan petualangan agen 007 di seri sebelumnya, kali ini sang agen kembali mendapat tantangan menyelesaikan sebuah misi berat.

Berawal dari misi sebelumnya, Mr. Bond mendapat sebuah berkas misterius. Dalam berkas tesebut ada sebuah potongan foto yang sebagian sudah terbakar. Tak hanya foto yang nyaris tak berbentuk namun didalam berkas itu juga ada selembar kertas dan terdapat noda hitam didalamnya.

Berangkat dari berkas tersebut naluri detektif Mr. Bond kembali muncul. Ia kemudian menyadari bahwa ada satu tugas berat yaitu membongkar organisasi kejahatan yang harus segera diselesaikan. Berhasilkah James Bond 007 menyelesaikan misinya?

Download





Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template