Home » , » Download The Boy 720p Full Movie Subtitle Indonesia

Download The Boy 720p Full Movie Subtitle Indonesia


Judul: The Boy
Pemain: Lauren cohan, Rupert Evans, Ben Robson, Jim Norton
Sutradara: William Brent Bell
Penulis Skenario: Stacey Menear



Setelah Feral, satu lagi film kategori horror yang siap menggebrak bioskop dunia tahun 2016 ini. Adalah The Boy sebuah film horror yang disutradari oleh William Brent Bell ini digadang-gadang mampu menembus pasar internasional berbekal adegan-adegan mencekam didalamnya. Lewat penulis skenario berpengalaman Stacey Menear diharapkan The Boy menuai sukses tidak hanya di Amerika tapi juga di benua Eropa dan Asia.

The Boy bercerita tantang seorang wanita berkebangsaan Amerika bernama Greta (diperankan oleh Lauren Cohan) mendapat pekerjaan sebagai penjaga dan pengasuh anak berusia 8 tahun disebuah desa yang terletak dipedalaman terpencil di Inggris. Berawal dari pekerjaan tersebut Greta baru menyadari bahwa anak majikan yang diasuhnya tersebut adalah boneka.

Sepertinya majikan Greta belum bisa menerima kematian putranya 20 tahun silam sehingga merawat dan memperlakukan boneka seolah-olah seperti manusia. Suatu hari tanpa sengaja Greta melanggar salah satu aturan yang sudah ditetapkan. Berikutnya bisa ditebak, terjadi serangkaian peristiwa aneh yang mengganggu Greta. Dari berbagai kejadian aneh tersebut membuat Greta percaya bahwa boneka yang diasuhnya benar-benar hidup.

Dilihat dari sinopsisnya sedikit terbayang bahwa The Boy dipenuhi adegan-adegan mendebarkan dalam suasana yang mencekam. Di Amerika The Boy akan rilis pada 22 Januari 2016 sedangkan di bisokop Indonesia sepertinya harus menunggu kabar lebih lanjut.

Download


Stream.Movie | File.Rock uploading...







Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template