Home » , , » Download Film Dirty Lies (2016) DVDRip 350MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Dirty Lies (2016) DVDRip 350MB Subtitle Indonesia Full Review



Kualitas: DVDRip
Bahasa: Inggris

Genre: Aksi, drama, kasus
Tanggal Rilis: 6 Maret 2016

Durasi:  1 jam 19 menit

Pemain Film: Tania Raymonde, AJ Michalka, Lili Simmons, Scout Taylor-Compton, Beau Knapp, Bryan Callen, Mark L.Young, Keith David
Sutradara: Jamie Mashall
Penulis Naskah: Jamie Mashall, Matthew L.Schaffer

Produksi: Marshall Law Entertainment

Sinopsis Dirty Lies (2016)

Ditengah maraknya pemeran pria pada banyak film action saat ini, film Dirty Lies (2016) bisa jadi warna tersendiri dalam dunia perfilman karena mengangkat aktris wanita sebagai tokoh utama. Film arahan sutradara Jamie Mashall ini rilis pada bulan Maret 2016. Jadi, bagi yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan filmnya, simak terlebih dahulu sinopsis film Dirty Lies.




Film Dirty Lies (2016) mengangkat genre aksi yang bercerita tentang seorang wanita bernama Amber, diperankan oleh Tania Raymonde. Ia merupakan asisten yang memiliki sifat pekerja keras, berbagai usaha dilakukan untuk membuat kehidupannya menjadi lebih baik. Meski sudah bekerja keras dan sering melakukan pekerjaan sebaik mungkin bahkan sampai diluar batasnya, Amber tetap tidak mendapat penghargaan yang layak atas jerih payahnya dalam bekerja. Semuanya seakan terasa sia-sia dan kehidupannya tak kunjung membaik. Amber tidak tahu bagaimana cara membuat bossnya dapat melihat usaha yang telah ia lakukan. Namun, di suatu hari Amber mendapat tugas yang tidak ia duga sebelumnya.

Tugas kali ini, bukanlah tugas yang mudah bagi Amber karena ia harus menjaga sebuah kalung mahal dan berharga. Meski sudah berusaha sebaik mungkin menjaga barang tersebut, malang tidak dapat ditolak. Kalung yang dipercayakan kepada Amber untuk dijaga justru hilang. Tak ada yang tahu siapa dalang pencurian kalung, suasana menjadi semakin panik. 

Ditengah kebingunan akan hilangnya kalung berharga, Amber mencurigai seseorang yang tidak lain adalah teman sekamarnya. Benarkah kecurigaannya tersebut? dapatkan Amber mengembalikan kalung itu atau justru ia terlibat pada hal lain yang menyeretnya dalam bahaya? Segera download Dirty Lies (2016) disini.

Link Download: 






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template