Home » » Download Film Tere Bin Laden Dead or Alive (2016) TS 400MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Tere Bin Laden Dead or Alive (2016) TS 400MB Subtitle Indonesia Full Review



Kualitas: TS

Durasi: 104  menit

Genre: Komedi
Tanggal Rilis: 26 Februari 2016

Bahasa: India
Sutradara: Abhishek Sharma
Penulis Naskah: Abhishek Sharma

Produser: Pooja Shetty Deora & Aarti Shetty

Produksi: Walkwater Media

Distribusi: UTV Mition pictures

Pemain Film: Ali Zafar, Manish Paul, Pradhaum Singh, Mia Uyeda, Rahul Singh, Imran Khan, Piyush Mishra, Sikander Kher

Sinopsis Tere Bin Laden Dead or Alive (2016)

Film komedi garapan Abhishek Sharma yang berjudul Tere Bin Laden Dead or Alive (2016) ini bercerita tentang seorang laki-laki yang memiliki wajah mirip salah satu orang yang cukup kontroversial dan terkenal didunia yaitu Osama bin Laden. Siapa yang tidak kenal dengan Osama bin Laden?! Seorang pemimpin kelompok Al-Qaeda yang sangat diburu oleh Amerika Serikat.



Memiliki wajah yang mirip Osama bin Laden, membuat pria tersebut cukup memancing perhatian banyak orang, salah satunya dari kalangan Pemerintah Amerika Serikat. Ia kemudian mendapat tawaran untuk bermain film. Salah seorang dari Pemerintah Amerika Serikat yang memiliki ide untuk membuat film dengan menggunakan laki-laki yang mirip Osama bin Laden tersebut, segera mencari seorang sutradara untuk memuluskan rancananya. Ia kemudian bertemu dengan sutradara muda dan segera merekrutnya. Sutradara muda yang bernama Manish Paul siap membantu orang dari Pemerintah Amerika Serikat tersebut untuk membuat film tentang Osama bin Laden.

Laki-laki yang mirip Osama bin Laden merupakan tokoh utama dalam pembuatan film tersebut. Wajahnya yang sangat mirip dimanfaatkan untuk membuat film yang ternyata memiliki tujuan khusus. Tujuan pembuatan film itu tidak lain untuk membuat orang-orang percaya bahwa Osama bin Laden sudah tewas. Namun, berhasilkah film ini dibuat sesuai dengan tujuan awal atau justru malah kegagalan yang akan dihadapi?

Nikmati adegan lucu dan kocak dalam film ini dengan menyaksikan kisah selengkapnya. Segera download Tere Bin Laden Dead or Alive (2016) di link yang tersedia di bawah ini.

Link Download: 







Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template