Home » , » Download Film Silent Retreat (2016) 720p WEB-DL 600MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Silent Retreat (2016) 720p WEB-DL 600MB Subtitle Indonesia Full Review



Kualitas: 720p WEB-DL

Genre: Horor, misteri, triller
Tanggal Rilis: 12 Januari 2016 (USA)

Durasi:  92 menit

Bahasa: Inggris
Sutradara: Ace Jordan
Penulis Naskah: Ace Jordan, Heather Smith, Taryn Stenberg

Produksi: Jordanfilm Empirical Pictures, Tucker Family Productions, Starko Entertainment

Pemain Film: Donny Boaz, Danilo Di Julio, Rebecca Summers, Landon Ashworth, Eli Bildner, Melanie Avalon, Aida Flynn, Devon Ogden, John Kerry, Trista Robinson

Sinopsis Silent Retreat (2016)

Disutradari oleh Ace Jordan, film Silent Retreat (2016) siap rilis pada 12 Januari 2016. Mengangkat cerita horor yang dipadukan dengan triller. Plot cerita dan adegan-adegan yang dihadirkan akan membuat para penonton merasakan suasana yang cukup mencekam. Sudah tidak sabar ingin tahu tentang ulasan ceritanya? Berikut sinopsis singkat film Silent Retreat (2016).



Menurut dari beberapa sumber, film Silent Retreat (2016) berkisah tentang sekelompok orang yang berprofesi sebagai karyawan di sebuah perusahaan. Pada suatu hari, mereka berencana melakukan liburan akhir pekan untuk menghibur diri. Sekelompok orang tersebut, akhirnya memutuskan untuk pergi ke sebuah tempat terpencil yang ada di dalam hutan. 

Dalam masa liburan dan juga sekaligus pengasingan diri untuk sementara, mereka menemukan sebuah bangunan. Dari sinilah, ancaman bahaya mengintai mereka satu per satu. Awalnya, tidak ada yang menyadari bahwa tempat yang mereka datangi dulunya bekas Rumah Sakit Jiwa, tempat itu sudah lama ditutup karena adanya indikasi pernah terjadi tindakan kriminal. Namun, seiring hal-hal aneh yang terjadi fakta tentang tempat itu terungkap.

Bangunan bekas Rumah Sakit Jiwa tersebut menyimpan sebuah misteri yang akhirnya membuat satu per satu dari kelompok karyawan yang tadinya datang untuk berlibur, harus menghadapi ancaman bahaya yang siap merenggut jiwa mereka setiap saat. Misteri apa yang sebenarnya tengah mereka hadapi? Mampukah mereka lolos dan menyelematkan diri? Banyak adegan horor dan tragis yang ditampilkan dalam film ini. So…tunggu apalagi, download  Silent Retreat (2016) sekarang pada link di bawah ini.

Link Download







Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template