Home » » Download Film The Suicide Note (2016) 720p HDTV 550MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film The Suicide Note (2016) 720p HDTV 550MB Subtitle Indonesia Full Review


Pengisi Suara: Brant Daugherty, Lexi Giovagnoli, Kirby Bliss Blanton, Stephen Colletti, Kirsten Ray, Maxwell Highsmith, Nthenya Ndunda, Meredith May
Sutradara: Jake Helgren
Penulis Naskah: Jake Helgren

Produksi: G It’s Company

Kualitas: 720p HDTV

Tanggal Rilis: 27 Februari 2016

Genre: Thriller

Sinopsis The Suicide Note (2016)

Film The Suicide Note (2016) adalah sebuah film bergenre triller garapan sutradara Jake Helgren yang juga bertindak sebagai penulis skenario. Tayang pada bulan Februari tahun 2016. Beberapa pemain film yang turut serta dalam pemeran tokoh pada film ini diantaranya Kirby Bliss Blanton, Brant Daugherty dan Lexi Giovagnoli.



Film ini akan berkisah tentang seorang gadis bernama Molly White yang diperankan oleh Kirby Bliss Blanton. Ia merupakan seorang mahasiswi jurusan psikologi di sebuah perguruan tinggi. Molly memiliki sifat yang ambisius dan suka menyelidiki tentang psikis seseorang ketika tengah ada sebuah kasus, oleh karena itu Molly seringkali terlibat dalam berbagai kejadian yang sedang terjadi disekitarnya.

Suatu hari, Molly menghadapi peristiwa yang tidak pernah ia duga sebelumnya dan menyebabkan hidupnya berubah. Kejadian tersebut bermula dari salah seorang temannya yang bernama Emma tiba-tiba melakukan bunuh diri, sialnya Emma adalah teman sekamar Molly. Molly yang sudah terbiasa membaca gerak-gerik orang lain dan membaca setiap perilaku mencurigakan, sama sekali tidak mengira bahwa teman sekamarnya akan melakukan hal nekat tersebut.

Menghadapi situasi yang tidak terduga, tidak lantas membuat Molly dapat menerima begitu saja apa yang telah terjadi pada temannya. Maka, mulailah Molly melakukan penyelidikan tentang penyebab kematian Emma. Sebelum kematiannya, Emma sempat meninggalkan sebuah catatan, dari situlah Molly memulai penyelidikannya. Berbagai fakta sedikit demi sedikit terungkap, semakin dalam Molly melakukan penyelidikan, ia seakan terseret pada sebuah kebenaran tantang sisi lain Emma. Apakah sebenarnya penyebab kematian Emma? Betulkah ia bunuh diri atau justru ada hal lain yang tidak terungkap? 

Temukan jawabannya dengan menonton dan download The Suicide Note (2016) sekarang disini!

Link Download








Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template