Home » , , , » Download Film Capture The Flag (2015) DVDRip 350MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Capture The Flag (2015) DVDRip 350MB Subtitle Indonesia Full Review


Sutradara: Enrique Gato
Penulis Naskah: Patxi Amezcua

Produser: Alvaro Augustin, Jordi Gasull, Ignacio Fernandez-Veiga, Edmon Roch, Nicolas Matji

Produksi: 4 Cats Pictures, Lightbox Entertainment, Telecinco Cinema, Telefonica Studios

Distribusi: Paramount Pictures

Kualitas: DVDRip

Genre: Animasi, petualangan, komedi
Tanggal Rilis: 25 Agustus 2015

Durasi: 94 menit

Bahasa: Inggris & Spanyol
Pengisi Suara: Lorraine Pilkington, Sam Fink, Phillippa Alexander, Paul Kelleher, Andrew Hamblin, Derek Siow, Dani Rovira, Toni Mora

Sinopsis Capture The Flag (2015)

Film animasi arahan sutradara Enrique Gato ini rilis pertama kali di Spanyol pada tanggal 25 Agustus 2015. Salah satu film animasi yang sayang untuk dilewatkan karena di negera asalnya, film yang berjudul Capture The Flag (2015) ini merupakan film animasi yang masuk dalam daftar box office. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana serunya kisah dalam film ini. Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak ulasan singkat berikut mengenai cerita dalam film Capture The Flag (2015).



Menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki jiwa petualang. Seorang pemuda bernama Mike dan keluarganya ingin sekali bisa pergi ke bulan dan menjelajah disana. Mike juga ingin menancapkan bendera di bulan sebagai tanda bahwa ia adalah orang berikutnya yang dapat melakukan hal tersebut setelah sebelumnya sudah ada orang pertama yang mampu sampai ke bulan pada tahun 1969.

Mike sangat bersemangat sekali ingin mencatat sejarah dan memecahkan rekor sebagai orang yang dapat pergi ke bulan. Berbagai usaha ia lakukan agar dapat mencapai keinginannya tersebut. Dengan bantuan orang-orang terdekat, mampukah Mike mewujudkan keinginannya? Apakah ia akan melakukan petualangan sendiri atau bersama keluarga dan teman-temannya? Saksikan kisah seru petualangan Mike dalam upayanya pergi ke bulan.

Film Capture The Flag (2015) akan diisi oleh beberapa pengisi suara seperti Lorraine Pilkington, Phillippa Alexander, Paul Kelleher dan Sam Fink. Menurut kabar, film ini terinspirasi dari sebuah film lama berjudul “Space Race” yang pernah tayang pada tahun 1960-an. Untuk dapat menonton, anda bisa melakukan download Capture The Flag (2015) disini!

Link Download: 







Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template