Home » , , » Download Film The Virgin Psychics (2015) BluRay 1080p Subtitle Indonesia Full Review

Download Film The Virgin Psychics (2015) BluRay 1080p Subtitle Indonesia Full Review



Kualitas: BluRay 1080p 

Durasi:  114 menit

Genre: Remaja, komedi, sci-fi
Tanggal Rilis: 4 September 2015

Bahasa: Jepang

Distribusi: Gaga Corporationt Entertainment, RT frtainment, RT features

Sutradara: Sion Sono
Penulis Naskah: Shinici Tanaka, Sion Sono, Kiminori Wakasugi (Manga)
Pemain Film: Shota Sometani, Erina Mano, Elaiza Ikeda, Megumi Kagurazaka, Reiya Masaki, Ken Yasuda, Motoki Fukami, Makita Sports, Maryjun Takahashi, Tokio Emoto, Rosa Sahel

Sinopsis The Virgin Psychics (2015)

Apa jadinya jika seorang remaja memiliki kemampuan membaca pikiran orang? tentu akan sangat menarik bukan?! hal inilah yang akan diceritakan dalam film Jepang bergenre komedi berjudul The Virgin Psychics (2015) arahan sutradara Sion Sono. Beberapa pemain film muda akan turut berperan dalam film ini seperti Shota Sometani, Elaiza Ikeda, Erina Mano dan Megumi Kagurazaka.



Sinopsis film The Virgin Psychics (2015) bercerita tentang seorang remaja bernama Yoshiro, ia awalnya hanyalah seorang remaja laki-laki biasa dan tidak terkenal di lingkungan sekolahnya. Tidak ada tujuan hidup yang ingin ia capai, satu-satunya hal menarik bagi Yoshiro adalah seorang gadis bernama Sae. Yoshiro benar-benar menyukai Sae sehingga seringkali ia berharap Sae adalah cinta sejatinya di masa depan nanti, meski kenyataannya ia sering diabaikan.

Pada suatu malam Yoshiro mengalami hal yang luar biasa, ketika ia baru terbangun dari tidur, ia merasakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Yoshiro menyadari ada kekuatan dalam dirinya yang membuat ia dapat membaca pikiran orang lain. Namun, hal ini tidak hanya terjadi pada Yoshiro saja. Di tempat lain, seorang pekerja kafe yang berada tidak jauh dari sekolah Yoshiro juga mendapatkan kekuatan yang sama, hanya saja pekerja kafe bernama Teremitsu Nagano itu, diperankan oleh Mikata Sport, sering memanfaatkan kekuatannya untuk tujuan kepuasaan seks.

Salah seorang senior di sekolah Yoshiro yang bernama Yosuke Enomoto juga mendapatkan kekuatan teleportasi namun uniknya kekuatannya tersebut bisa digunakan hanya pada saat Yosuke dalam keadaan telanjang. Lalu bagaimana kisah para remaja yang memiliki kekuatan ini? Tentu banyak kejadian seru yang akan terjadi. So… jangan lewatkan untuk menonton dan download The Virgin Psychics (2015) segera!

Link Downlaod: 

File.Rock | MyLinkGen






Share this article :
Previous
Next Post »

1 comment:

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template