Home » , , » Download Film Snowtime (2015) BluRay 720p 500MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Snowtime (2015) BluRay 720p 500MB Subtitle Indonesia Full Review



Sutradara: Jean-Francois Pouliot
Penulis Naskah: Normand Canac-Marquis, Roger Cantin, Danyele Patenauda, Paul Risacher

Produksi: Carpe Diem Film & TV

Kualitas: BluRay 720p 500MB

Genre: Animasi, keluarga, komedi
Tanggal Rilis: 26 Februari 2016 (USA)

Durasi:  80 menit

Bahasa: Inggris & Perancis
Pengisi Suara: Angela Galuppo, Mariloup Wolfe, Lucinda Davis, Nicholas Savard-L’Herbier, Sophie Cadieux, Gildor Roy, sandra Oh, Ross Lynch

Sinopsis Snowtime (2015)

Film animasi Snowtime (2015) yang hadir di negara Perancis dengan judul “La Guerre des tuques 3D” ini merupakan sebuah film remake yang dulu pernah tayang pada tahun 1984 dengan judul film “The Dog Who Stopped The War”. Film Snowtime (2015) arahan sutradara Jean-Francois Pouliot direncanakan tayang pada 26 Februari 2016. Beberapa pengisi suara turut ambil bagian dalam tokoh pada film ini seperti Nicholas Savard-L’Herbier, Angela Galuppo, Lucinda Davis, Mariloup Wolfe dan masih banyak lagi lainnya.



Sebagian besar tokoh dalam film Snowtime (2015) merupakan tokoh anak-anak. Bercerita tentang keseruan gerombolan anak-anak yang bermain salju pada saat liburan musim dingin. Bermula dari rencana untuk mengisi waktu liburan saat musim dingin, dimana pada saat itu salju turun. Sebagian anak-anak di sebuah desa kecil memutuskan untuk bermain bola salju. Mereka membagi menjadi dua kelompok untuk melakukan pertarungan bola salju dan masing-masing kelompok harus mempertahankan benteng mereka dari serangan musuh.

Dua tokoh anak bernama Luke dan Sophie yang berumur sekitar 11 tahun menjadi pemimpin di salah satu kelompok, sementara yang lainnya berperan sebagai pertahanan benteng. Meski awalnya hanya sebuah permainan, namun anak-anak dapat belajar banyak tentang berbagai nilai kehidupan dari pengalaman seru bermain bola salju. Nilai-nilai seperti kerjasama tim, gotong royong, persahabatan, persatuan, persaingan dan pengendalian emosi merupakan pelajaran tentang kehidupan yang mampu mereka peroleh.

Film animasi Snowtime (2015) ini cocok ditonton sebagai hiburan bagi anak-anak yang ingin mengisi waktu santai atau liburan bersama keluarga. Untuk dapat menonton filmnya, silahkan download Snowtime (2015) terlebih dahulu pada link berikut.

Link Download







Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template