Home » , , » Download Film Dilwale (2015) 720p HDRip Ganool.AG Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Dilwale (2015) 720p HDRip Ganool.AG Subtitle Indonesia Full Review


 Durasi: 154 menit
Kualitas: 720p HDRip

Genre: Aksi, komedi, romantis
Tanggal Rilis: 18 Desember 2015

Bahasa: Hindi
Sutradara: Rohit Shetty

Produser: Rohit Shetty, Gauri Khan

Penulis: Yunus Sajawal, Sajid Farhad

Produksi: Red Chillies Entertainment & Rohit Shetty Productions

Distribusi: Red Chillies Entertainment

Pemain Film: Shahrukh Khan, kajol, Kriti Sanon, Varun Dhawan

Sinopsis Dilwale (2015)

Bagi penggemar Shahrukh Khan pasti sudah menantikan film ini, apalagi dalam film Dilwale (2015) yang menjadi lawan mainnya adalah Kajol, sepertinya akan menjadi film nostalgia karena dulunya mereka pernah bermain bersama dalam sebuah film yang sangat terkenal dan turut membesarkan nama Shahrukh Khan dan Kajol.



Film Dilwale (2015) yang bergenre aksi komedi dan romantis ini bercerita tentang seorang pria tampan dan gagah bernama Raj yang dimainkan oleh Shahrukh Khan, ia merupakan seorang anak dari pemimpin gangster. Raj sering membantu ayahnya dalam menjalankan misi, suatu hari Raj yang sedang dikejar musuh, tidak sengaja bertemu Meera (Kajol). Dari pertemuan tersebut, hubungan mereka berlanjut dan ia sering bertemu Meera dan akhirnya jatuh cinta. Pada suatu hari, saat Raj sedang menjalankan sebuah misi, ia mendapat serangan dari musuh yang juga gangster dari kelompok lain, Raj mengalami kecelakaan. Namun, dibalik kejadian yang ia alami, ada hal yang membuat Raj sangat terkejut. Pelaku dari semua itu ternyata adalah orang yang sangat ia cintai. Raj baru menyadari bahwa Meera sengaja mempermainkannya. 

Sejak kejadian itu, Raj tidak bisa mempercayai Meera lagi meski Meera akhirnya sadar bahwa Raj benar-benar tulus mencintainya. Selang beberapa tahun kemudian, adiknya Raj yang bernama Veer jatuh cinta pada seorang gadis namun cintanya harus terhalang oleh perseteruan Raj dan Meera yang sudah berlangsung lama. Untuk membuat Raj kembali menjalin hubungan yang baik dengan Meera, Veer melakukan berbagai usaha. Lalu… bagaimana usaha Veer? Mampukah ia mempersatukan kembali Raj dan Meera yang telah lama saling membenci? 

Segera tonton dan donwload Dilwale (2015) pada link yang telah tersedia di bawah ini.

Link Download:








Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template