Home » , » Download Film Scream At The Devil (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Scream At The Devil (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia Full Review



Kualitas: BluRay 720p 

Durasi:  98 menit

Genre: Misteri, triller
Tanggal Rilis: 30 Oktober 2015

Bahasa: Inggris

Produksi: Knightbridge Theatre Filmst Entertainment, RT frtainment, RT features

Sutradara: Joseph P. Stachura
Penulis Naskah: Joseph P. Stachura
Pemain Film: Eric Etebari, Shari Shattuck, Jane Park Smith, Tony Todd, Amy Argyle, Jennifer Lyons, Corina Boettger, Kiko Ellsworth

Sinopsis Scream At The Devil (2015)

Dari sekian banyak film bergenre misteri yang tayang di tahun 2015, film Scream At The Devil (2015) adalah salah satunya. Film ini mungkin akan cocok bagi anda yang menyukai film misteri berpadu dengan triller. Dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris Hollywood seperti Shari Shattuck, Eric Etebari dan Jane Park Smith. Film garapan sutradara Joseph P. Stachura ini tayang pada 30 Oktober 2015. Jika anda ingin mengetahui sedikit tentang ulasan film Scream At The Devil (2015), simak sinopsis singkatnya di bawah ini.



Film misteri berjudul Scream At The Devil (2015) berkisah tentang ketakutan terhadap sesuatu yang merasuki diri seseorang bernama Mirium Jones yang diperankan oleh Shari Shattuck. Awal kisah bermula dari Mirium Jones yang mengidap suatu penyakit bernama Skizofrenia. Penyakit ini menyebabkan penderita sering mengalami halusinasi, pikiran yang kacau serta perubahan perilaku sehingga biasa disebut dengan penyakit gila. Mirium Jones menjadi terasing dengan adanya wanita lain yang menjalin hubungan dengan suaminya. Ia merasakan kesendirian ditengah penyakit yang ia hadapi.

Pada saat dalam kondisi sedih akibat masalah yang dihadapi serta rasa kehilangan, Mirium Jones menemukan dirinya dalam sebuah tempat yaitu Basilika kuno, sebuah tempat yang akhirnya menjadi saksi bisu atas perjanjian antara ia dengan setan.

Usai kembali ke tempat asalnya, Mirium Jones berupaya menjalin hubungan kembali dengan suaminya, mereka memutuskan untuk kembali bersama dan memulai kehidupan yang baru. Namun, masalah lain datang menghantui kehidupan Mirium Jones bahkan turut menyeret suaminya, Gabriel. Ada sesuatu yang seakan berusaha mengendalikan hidup Mirium Jones dan ia harus berusaha melawannya agar bisa selamat. Bagaimana akhir dari kisah film ini? Tonton dan segera download Scream At The Devil (2015) disini!

Link Download: 


MyLinkGen | File.Rock






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template