Home » , » Download Film Gods of Egypt (2016) CAM 450MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Gods of Egypt (2016) CAM 450MB Subtitle Indonesia Full Review



Sutradara: Alex Proyas
Penulis Naskah: Matt Sazama, Burk Sharpless

Produksi: Summit Entertainment

Kualitas: CAM

Genre: Petualangan, fantasi,
Tanggal Rilis: 12 Februari 2016 (USA)

Pemain Film: Brenton Thwaites, Gerard Butler, Nikolaj Coster-Waldau, Courtney Eaton, Abbey Lee, Rufus Sewell, Elodie Yung

Sinopsis  Gods of Egypt (2016)

Film fantasi berjudul Gods of Egypt (2016) yang rilis pada tanggal 12 Februari 2016 ini pasti sudah sangat dinantikan pecinta movie, untuk itu sebelum menyaksikan filmnya, berikut ini sinopsis singkat tentang film arahan sutradara Alex Proyas.



Bercerita mengenai petualangan pria bernama Bek yang diperankan oleh Brenton Thwaites demi mempertahankan cinta sejatinya dan dalam upaya menyelematkan bumi dari dewa penguasa kegelapan bernama Set, diperankan oleh Gerard Butler. Di tengah kekuasaan Set, ia berusaha menjerumuskan serta menghancurkan kekaisaran di Mesir dengan cara menimbulkan berbagai kekacauan dan konflik. Beruntung ada Bek, meski dulunya ia adalah seorang pencuri namun takdir membawanya pada sebuah situasi yang mengharuskan ia melawan kejahatan yang ditimbulkan dewa kegelapan.

Untuk dapat mengalahkan kekuatan Set, Bek meminta bantuan kepada Dewa Horus yang lebih kuat untuk dapat menolongnya melawan Set. Namun, Dewa Horus yang kehilangan bola matanya akibat perbuatan Set, tidak dapat melihat seperti sebelumnya tanpa sebuah permata Dewa Ra. Oleh karena itu, Bek harus berusaha menemukan terlebih dahulu permata milik Dewa Ra untuk diserahkan kepada Dewa Horus agar penglihatannya dapat kembali seperti semula. Banyak rintangan yang harus dihadapi Bek, mampukah ia melewati itu semua? Bagaimana nasib dunia ditengah ancaman yang ditimbulkan oleh dewa penguasa kegelapan bernama Set?

Selain kisah dan aksi petualangan dari tokoh utama, dalam film ini penonton juga akan disuguhkan tampilan efek visual yang menakjubkan serta tidka ketinggalan kisah cinta Bek dengan kekasihnya bernama Zaya. Ikuti kisah selengkapnya dengan cara download Gods of Egypt (2016) pada link yang telah kami sediakan di bawah ini. Selamat Menonton!

Link Download






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template