Home » , » Download Film Being Good (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Being Good (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia Full Review



Sutradara: Mipo O
Penulis Naskah: Ryo Takada

Produser: Hideki Hoshino, Hideki Kawamura

Distribusi: ARK Entertainment

Kualitas: BluRay 720p

Genre: Drama, keluarga
Tanggal Rilis: 27 Juni 2015 (Jepang)

Durasi:  121 menit

Bahasa: Jepang
Pemain Film: Kengo Kora, Chizuru Ikewaki, Machiko Ono, Yasuko Tomita, Chika Uchida, Mei Kurokawa

Sinopsis Being Good (2015)

Satu lagi film drama Jepang yang sayang untuk dilewatkan, film berjudul Being Good (2015) ini rilis pada 27 Juni 2015 dan merupakan sebuah film hasil adaptasi dari novel terkenal “Kimi wa iiko” karya penulis bernama Hatsue Nakawaki. Disutradari oleh Mipo O, film ini mampu memberikan berbagai pesan moral tentang kehidupan sosial yang terkadang masih sering terjadi disebagian masyarakat.



Film Being Good (2015) berkisah tentang seorang pemuda bernama Tasuku Okano yang diperankan oleh Kengo Kora. Sejak kecil, Tasuku mendapat perhatian dan perlakuan yang baik dari keluarganya hingga ia besar. Saat telah dewasa, Tasuku menjadi seorang tenaga pengajar di sebuah sekolah dasar. Di sekolah tempat ia mengajar tersebut, Tasuku menghadapi situasi yang sulit karena salah satu muridnya terlibat masalah. Mulanya, ia berusaha mencoba mengabaikan hal tersebut dengan alasan terlalu sibuk untuk ikut campur, namun akhirnya ia tidak tahan dan memutuskan untuk membantu muridnya untuk bisa mengatasi masalah yang sedang terjadi. Masalah apakah yang tengah dihadapi murid Tasuku? Mampukah mereka menyelesaikannya dengan baik? Daripada penasaran, segera download Being Good (2015) untuk dapat menyaksikan kisah selengkapnya!

Dalam film Being Good (2015) ini menghadirkan banyak pesan moral terutama tentang kepedulian sosial terhadap kekerasan yang seringkali terjadi namun banyak orang disekitar enggan peduli, padahal kepedulian dan kebaikan dari orang lain bisa jadi dapat menyelematkan kehidupan seseorang. Serangkaian kejadian menarik di masyarakat turut ditampilkan di film ini hingga mampu menimbulkan sebuah perasaan yang mendalam bagi siapa saja yang menonton. So, bagi anda yang menyukai film dengan genre drama, film Being Good (2015) layak untuk anda tonton.

Link Download







Share this article :
Previous
Next Post »

1 comment:

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template