Home » , » Download Film Barbie: Spy Squad (2016) DVDRip 300MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Barbie: Spy Squad (2016) DVDRip 300MB Subtitle Indonesia Full Review



Kualitas: DVDRip 300MB

Durasi:  76 menit

Genre: Animasi, keluarga
Tanggal Rilis: 15 Januari 2016

Sutradara: Conrad Helten
Penulis Naskah: Marsha Griffin & Kacey Arnold

Produser: Margaret M, Dean, shareena, Carlson

Pengisi Suara: Erica Lindbeck, Jenny Pellicer, Stephanie Sheh, Alyssa Swales, Brian Dobsonas, Elizabeth Irving, Jonathon Holmes, Kathleen Barras, Rebbeca Husain

Sinopsis Barbie: Spy Squad (2016)

Salah satu film animasi yang cukup ditunggu awal tahun 2016 adalah Barbie: Spy Squad (2016). Kehadirannya serial film Barbie memang selalu ditunggu terutama bagi para penggemarnya, meski tergolong animasi, film ini tidak hanya disukai oleh anak-anak saja, tetapi juga remaja bahkan orang dewasa. Setiap serial film Barbie, selalu menghadirkan tokoh-tokoh animasi wanita yang cantik, dalam hal kisah juga sangat menarik. Nah… untuk film terbaru karya sutradara Conrad Helten kali ini, kisah apa yang akan menghibur para penonton? Berikut sinopsisnya.



Film Barbie: Spy Squad (2016) yang berdurasi kurang lebih 76 menit ini akan menghadirkan kisah petualangan Barbie bersama teman-temannya bernama Teresa dan Renee. Awal mulanya, mereka adalah pesenam namun beralih menjadi para agen rahasia yang cantik. Petualangan penuh aksi mereka lakukan untuk memburu pencuri permata. Menyamar, berburu jejak sang pencuri, dan berbagai aksi penuh petualangan mereka lakukan demi memecahkan kasus pencurian yang tengah mereka hadapi. Tidak hanya berbekal wajah cantik, kecerdasan dan alat-alat canggih yang mereka gunakan adalah bagian terpenting dalam upaya pencapaian misi.

Dalam film ini, para Barbie akan ditemani pula oleh robot yang lucu yang siap membantu mereka untuk melakukan penyelidikan. Berkat usaha, kecerdasan, kerjasama tim yang dilengkapi dengan alat canggih, mampukah para super girl yang cantik ini memecahkan kasus pencurian yang terjadi? Lalu, bagaimana aksi seru dan petualangan mereka dalam memburu pencuri?

Daripada penasaran, langsung saja tonton filmnnya dengan cara melakukan download Barbie: Spy Squad (2016) di link yang tersedia di bawah ini.

Link Download









Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template