Home » , , » Download Film Bajirao Mastani (2015) BluRay 1080p Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Bajirao Mastani (2015) BluRay 1080p Subtitle Indonesia Full Review



Kualitas: BluRay 1080p 

Durasi:  158 menit

Genre: Drama, romantis, sejarah
Tanggal Rilis: 18 Desember 2015

Bahasa: India

Produksi: Bhansali Production

Distribusi: Eros Internationalt Entertainment, RT frtainment, RT features

Sutradara: Sanjay Leela Bhansali
Produser: Sanjay Leela bhansali & Kishore Lulla
Penulis Naskah: Prakash kapadia
Pemain Film: Ranveer Singh, Priyanka Chopra, Deepika Padukone, Aditya Pancholi, Irrfan Khan, tanvi Azmi, Anuja Gokhale

Sinopsis Bajirao Mastani (2015)



Film Bollywood karya sutradara Sanjay Leela Bhansali ini merupakan salah satu film india yang banyak mendapat respon positif dari para penggemar movie. Hal ini terlihat dari tingginya rating dan antusiasme pecinta film untuk menyaksikan film berjudul Bajirao Mastani (2015) sehingga membuatnya masuk dalam jajaran film box office.

Film Bajirao Mastani (2015) berkisah tentang cinta segitiga antara Perdana Menteri kerajaan Maratha bernama Baji Rao yang diperankan oleh Ranveer Singh, dengan kedua istrinya. Istri pertama Baji Rao bernama Kashibai, diperankan oleh Priyanka Chopra, merasa iri dengan istri kedua karena Baji Rao lebih sayang terhadap istri keduanya tersebut. Kecemburuan Kashibai kepada istri kedua yang bernama Mastani, diperankan oleh Deepika Padukone, memang tidak dapat dihindari karena Mastani banyak memiliki kelebihan sebagai seorang wanita. 

Ia merupakan sosok yang tidak hanya cantik, tetapi juga tangguh sehingga ia seringkali ikut menemani suaminya berperang. Hal ini, membuat rasa iri Kashibai terhadap Mastani semakin menjadi-jadi. Masalah dalam hubungan suami istri tidak dapat dihindari dan muncullah persaingan antara kedua istri tersebut untuk memperebutkan hati dan kasih sayang lebih dari suami mereka. Bagaimana kisah dan perjuangan cinta dalam film Bajirao Mastani (2015)? Jangan lewatkan untuk menonton filmnya dengan cara melakukan download Bajirao Mastani (2015) terlebih dahulu pada link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Film epik arahan sutradara Sanjay Leela Bhansali ini sudah lama direncanakan akan dibuat sehingga hasil pembuatan film ini sungguh tidak main-main, sangat indah dan terkesan megah tanpa menghilangkan kesan sejarah yang menjadi setting dalam kisah film ini.

Link Download: 







Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template