Home » , » Download Film Round Trip Heart (2015) BluRay 720p 700MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Round Trip Heart (2015) BluRay 720p 700MB Subtitle Indonesia Full Review



Kualitas: BluRay 720p

Durasi:  97 menit

Genre: Romantis
Tanggal Rilis: 29 Agustus 2015

Bahasa: Jepang

Distribusi: Tokyo Theatrest Entertainment, RT frtainment, RT features

Sutradara: Yuki Tanada
Penulis Naskah: Yuki Tanada
Pemain Film: Yuko Oshima, Yoshimi Nozaki, Koji Ookura, Megumi Nishimuta, Masataka Kubota

Sinopsis Round Trip Heart (2015)


Film yang berasal dari Jepang memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga tak heran jika sebagian orang ada yang sangat menggemarinya. Jika anda merupakan penggemar film Jepang terutama untuk yang bergenre romantis, berikut ini ada salah satu film yang bagus untuk ditonton berjudul Round Trip Heart (2015). Penasaran dengan kisahnya? Simak ulasannya berikut ini.

Film Round Trip Heart (2015) mengangkat kisah tentang seorang wanita yang bernama Hachiko Hoko, diperankan oleh Masataka Kubota. Hachiko merupakan seorang wanita berumur 26 tahun dan bekerja  di kereta yang melayani penjualan barang-barang. Meski ia memiliki sifat yang baik dan pekerja keras, namun Hachiko sering merasa tidak percaya diri.

Kisah berlanjut semakin seru ketika suatu hari, Hachiko secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria yang bernama Yoichi Sakuraba, dimainkan oleh Koji Ookura. Pria tersebut ternyata merupakan seorang produser film. Seiring berjalannya waktu, Hachiko dengan pria yang berprofesi sebagai produser film tersebut kian akrab. Mereka sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama hingga suatu hari mereka berencana untuk pergi berdua mengunjungi tempat-tempat menarik dan indah di kawasan Hakone, Kanagawa Prefektur, Jepang. Melalui perjalanan yang ia lakukan besama Yoichi Sakuraba, Hachiko seakan melihat kembali hidupnya.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya dengan Hachiko? Bagaimana hubungan mereka pada akhirnya? Akankan perjalanan wisata yang mereka lakukan menumbuhkan benih-benih cinta? Jangan lewatkan untuk menonton film Round Trip Heart (2015).

Film garapan Yuki Tanada yang berdurasi  97 menit ini akan membuat para penonton larut dalam kisah romantis yang diperankan oleh para pemain. Film ini rilis pada 29 Agustus 2015. Jika anda penasaran dan ingin menonton versi lengkapnya, silahkan klik dan download Round Trip Heart (2015) pada link yang telah tersedia.

Link Download: 






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template