Home » , » Download Film The Confirmation (2016) HDRip 400MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film The Confirmation (2016) HDRip 400MB Subtitle Indonesia Full Review



Pemain Film: Clive Owen, Patton Oswalt, Maria Bello, Jaeden Lieberher, Robert Forster, Tim Blake Nelson, Matthew Modine
Sutradara: Bob Nelson
Produser: Bob Nelson, Todd Hoffman

Produksi: Bungalow Media Entertainment, Lighthouse Pictures, Sapphire Fire Limited

Distribusi: Great Point Media, Saban Mediat Entertainment, RT frtainment, RT features

Kualitas: HDRip

Durasi:  90 menit

Genre: Komedi, drama
Tanggal Rilis: 18 Maret 2016

Bahasa: Inggris

Sinopsis The Confirmation (2016)

Film The Confirmation (2016) menceritakan sebuah drama antara bertemunya seorang anak laki-laki dengan ayah kandungnya. Pertemuan itu adalah yang pertama kalinya untuk mereka dan mereka punya waktu dua hari untuk menghabiskan masa kebersamaan. Anak laki-laki tersebut bernama Anthony, diperankan oleh Jaeden Lieberher. Ibunya Anthony telah lama menikah lagi dengan pria lain dan memiliki kehidupan sendiri.



Sebuah hubungan antara ayah dan anak kembali dibangun setelah sekian lama tidak menjalin komunikasi. Hal ini tentu tidak mudah, terlebih berbagai kejadian membuat semuanya berjalan kian sulit. Kejadian demi kejadian mereka lewati seperti mobil ayah Anthony yang mengalami kerusakan padahal mobil tersebut sangat berarti bagi ayah Anthony. Menyusul kemudian larangan dari seorang tetangga yang merupakan pemilik lahan tempat tinggal mereka berdua untuk tidak mendekati rumahnya.

Masalah tidak berhenti sampai pada larangan mendekati rumah sang pemilik lahan, kejadian buruk lainnya terus menimpa ayah Anthony dengan hilangnya peralatan yang biasa ia gunakan untuk bekerja dan mencari uang. Hal ini tentu membuat kehidupan yang mereka jalani antara ayah dan anak semakin tidak mudah. Beruntung salah seorang tetangga lain berkenan membantu ayah Anthony untuk mencari peralatannya yang hilang. 

Saat dilakukannya usaha untuk menemukan peralatan tersebut, hubungan Anthony dan ayahnya justru terjalin baik dan hubungan antar keduanya semakin dekat layaknya seorang ayah dengan putranya. Mampukah mereka menghadapi masalah demi masalah yang terjadi? akankah hubungan baik yang sudah terjalin tetap bertahan? Saksikan dan download The Confirmation (2016) sekarang dengan cara mengklik link yang telah kami sediakan di bawah ini!

Link Download: 

 




Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template