Home » , , » Download Film The Channel (2016) HDRip 350MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film The Channel (2016) HDRip 350MB Subtitle Indonesia Full Review



Sutradara: Tom Levis
Penulis Naskah: Tom Levis

Produksi: Indican Pictures

Kualitas: HDRip

Genre: Drama, horor, thriller
Tanggal Rilis: 18 Maret 2016

Durasi:  93 menit

Bahasa: Inggris
Pemain Film: Andrew Olson, Kristen Stephenson Pino, Jared Boghosian, Nick Clark, Carol Anne Watts, Myron Natwick,

Sinopsis The Channel (2016)

Tidak banyak film horor yang menggabungkan kisah seram dengan sci-fiction, namun dalam film The Channel (2016), penonton dapat menemukan gabungan antar genre tersebut. Film yang akan dibintangi oleh beberapa pemain film seperti Kristen Stephenson Pino, Andrew Olson, dan Nick Clark direncanakan rilis pada 18 maret 2016.



Plot cerita dalam film The Channel (2016) bercerita tentang seorang perempuan bernama Cassie Stevens yang dimainkan oleh Kristen Stephenson Pino, ia mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya hampir kehilangan nyawa, namun beruntung akhirnya ia bisa selamat dan hidup kembali. Setelah kecelakaan yang di alami Cassie, ia merasakan perasaan yang aneh. Hal ini disebabkan oleh adanya sosok yang mengikutinya. Cassie seringkali melihat pemandangan dari dunia lain yang sungguh menakutkan. Ia tidak bisa mengabaikan hal ini begitu saja, semakin lama sosok yang mengikutinya kian kuat, Cassie akhirnya mengetahui satu hal mengejutkan bahwa seseorang yang terus dihantui oleh sosok tersebut lama-kelamaan akan menemui ajal.

Ditengah kebingungan dalam mengusir sosok bayangan yang menghantui diri Cassie, ia akhirnya meminta bantuan kepada seorang pendeta bernama Fr. McCready yang diperankan oleh Nick Clark. Bersama pendeta Fr. McCready, Cassie berusaha melawan sosok yang membuatnya takut. Keinginannya untuk bisa segera lepas dari rasa takut yang ditimbulkan oleh sosok bayangan ternyata tidak mudah. Cassie harus menjalani serangkaian pengobatan yang akan dibantu oleh pendeta Fr. McCready, untuk mengusir sosok yang menghantuinya. Apakah cara ini akan berhasil menyelamatkannya sebelum sosok tersebut mengambil nyawa Cassie?

Jangan lewatkan untuk menonton film ini dengan cara download The Channel (2016) pada link yang telah kami sediakan di bawah ini. Downlaod sekarang juga!

Link Download









Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template