Home » » Download Bridge of Spies Subtitle Indonesia

Download Bridge of Spies Subtitle Indonesia


Judul: Bridge of Spies
Pemain: Tom Hanks, Mark Rylance, Amy Ryan, Alan Alda, Sebastian Koch, Eve Hewson
Produser: Kristie Macosko Kreiger, Marc Platt, Steven Spielberg
Sutradara: Steven Spielberg
Produksi: Fox 2000 Pictures, reliance Entertainment, Amblin Entertainment, Dreamworks Pictures



  
Film Hollywood kategori drama action sepertinya begitu mendominasi di tahun 2015 lalu. Satu yang kini masih diputar di bioskop-bioskop dunia yaitu Bridge of Spies yang dibintangi Tom Hanks dibawah arahan sutradara peraih 3 Oscar Steven Steven Spielberg. Selain Tom Hanks ada sederet nama bintang Hollywood yang turut membintangi film ini seperti Mark Rylance, Amy Ryan, Alan Alda, Sebastian Koch, Eve Hewson, dan masih banyak lagi.

Bridge of Spies adalah film dengan latar belakang sejarah perang dingin tahun 1960. Cerita berawal dari seorang pengacara dari Brooklyn bernama James Donovan (diperankan oleh Tom Hanks) yang direkrut sebagai agen CIA untuk melakukan negosiasi dengan Rusia. Negosiasi yang dimaksud yaitu upaya pembebasan seorang pilot Amerika Serikat Francis Gary Powers yang pesawatnya ditembak jatuh di Uni Soviet.

Kemudian Donovan pergi ke Berlin untuk membebaskan Powers dengan sistem pertukaran tawanan. Jika negosiasi berhasil maka pihak Rusia akan mendapatkan Rudolf Abel, seorang mata-mata Rusia yang tertangkap dan kemudian dibela oleh Donowan di pengadilan beberapa tahun sebelumnya. Misi pembebasan tersebut tentu saja berbahaya untuk Donovan. Tak hanya itu keselamatan keluarganya juga ikut terancam.

Download 






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template