Home » » Download Hitman: Agent 47 Subtitle Indonesia

Download Hitman: Agent 47 Subtitle Indonesia


Judul: Hitman: Agent 47
Pemain: Rupert Friend, Zachary Quinto, Thomas Kretschmann, Ciaran Hinds, Emilio Rivera, Hannah Ware
Sutradara: Aleksander Bach
Penulis Skenario: Skip Woods, Kyle Ward, Michael Finch

Produksi: 20th Century Fox 

Sebuah film yang diangkat dari versi video game kembali menjadi tontonan seru bagi penggemar film action. Ya, setelah menuai sukses di sequel sebelumnya Hitman: Agent 47 kembali menyapa penggemarnya mulai pertengahan 2015 lalu. Film yang disutradarai Aleksander Bach ini menghadirkan sejumlah bintang-bintang ternama seperti Rupert Friend, Zachary Quinto, Thomas Kretschmann, Ciaran Hinds, Emilio Rivera, Hannah Ware, dan lain-lain.


Hitman: Agent 47  kembali mengangkat cerita seorang pembunuh bayaran yang berjuluk Agent 47 (diperankan oleh Rupert Friend). Sang agen sendiri merupakan manusia kloningan atau hasil dari rekayasa genetik yang dilakukan oleh seorang ilmuwan Peter Aaron Litvenko (dperankan oleh Ciaran Hinds). Karena merupakan manusia hasil rekayasa maka Agent 47 menjelma menjadi pembunuh profesional yang tidak memiliki perasaan, tidak melibatkan emosi, dan sama sekali tidak kenal takut.
Adapun kali ini yang menjadi target Agent 47 adalah seorang gadis bernama Katia (diperankan oleh Hannah Ware) yang sedang mencari ayahnya. Disaat yang sama Katie juga sedang dikejar-kejar oleh sekelompok orang dari sebuah organisasi bernama Syndicate yang dipimpin oleh Le Clerq (diperankan oleh Thomas Kretschmann).

Bukannya membunuh Katia namun justru Agent 47 membantu Katia menemukan ayahnya yang ternyata adalah Litvenko sang ilmuwan. Belakangan terungkap juga bahwa Katia sebenarnya adalah agen yang diciptakan bersamaan dengan Agent 47.

Download





Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template