Home » » Download Everest 2015 Full Movie

Download Everest 2015 Full Movie


Judul: Everest
Pemain: Rob Hall, Scott Fischer, Guy Cotter, Andy Harris, Yasuko Namba, Beck Weathers, Doug Hansen, Anatoli Boukreev, John Krakauer

Sutradara: Baltasar Kormakur  


Film Everest terinspirasi dari kisah nyata perjuangan pendaki-pendaki hebat dunia dalam menaklukkan puncak gunung Everest. Dipastikan para pecinta film petualangan akan menahan nafas karena film yang diangkat dari kisah nyata umumnya meninggalkan kesan berbeda. Film Everest sendiri diadaptasi dari buku karya John Krakauer berjudul “Into Thin Air: A Personal Account of the Mt. Everest Disaster” dibawah arahan sutradara Baltasar Kormakur.



Film Everest dibintangi oleh Rob Hall, Scott Fischer, Guy Cotter, Andy Harris, Yasuko Namba, Beck Weathers, Doug Hansen, dan Anatoli Boukreev. Bahkan sang penulis buku sekaligus penulis skenario John Krakauer juga ikut membintangi film ini.

Film Everest menceritakan seorang pendaki berkebangsaan New Zealand bernama Jason Clarke (diperankan oleh Rob Hall) yang memimpin tim ekspedisi Gunung Everest dengan sejumlah temannya yang tergabung dalam satu tim. Berawal dari sinilah bencana terjadi, bagaimana mereka harus menghadapi tragedi maut sebelum mencapai puncak Everest. Belum lagi bumbu-bumbu konflik sesama pendaki yang membuat suasana semakin kacau.

Film Everest dipastikan banyak menarik perhatian publik karena tidak hanya fokus pada tragedi dan konflik seputar pendakian, namun disini juga diekspose keajaiban dan keindahan panorama alam di gunung Everest yang begitu ekstrim. Penonton akan disuguhi tontonan yang begitu lengkap tentang biografi, petualangan, ketegangan, sekaligus pesona keindahan alam yang sempurna.

Download 





Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template