Home » » Download Doctor Strange 720p Subtitle Indonesia

Download Doctor Strange 720p Subtitle Indonesia


Judul: Doctor Strange
Pemain: Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, Scott Adkins, Amy Landecker, Michael Stuhlbarg
Sutradara: Scott Derrickson
Penulis Skenario: Thomas Dean Donnely, Joshua Oppenheimer, Jon Spaihts
Produser: Kevin Feige

Produksi: Marvel Studios   



Masih bertema fantasi dan petualangan kali ini Hollywood menghadirkan film terbaru bejudul Doctor Strange. Film arahan sutradara Scoot Derickson ini skenarionya ditulis oleh tiga orang sekaligus yaitu Thomas Dean Donnely, Joshua Oppenheimer, dan Jon Spaihts. Film yang diadaptasi dari komik marvel ini dibintangi oleh sejumlah artis dan aktor Hollywood seperti Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, dan Chiwetel Ejiofor.

Doctor Strange menceritakan tentang seorang dokter ahli bedah bernama Stephen Strange (diperankan oleh Benedict Cumberbatch). Suatu hari sang dokter mengalami kecelakaan sehingga insiden tersebut membuat cidera serius dibagian tangannya. Bahkan saking parahnya kejadian tersebut membuat karir sang dokter berakhir. Namun dengan tekad kuat dan tanpa rasa putus asa, dokter Strange bertekad menemukan obat penyembuh agar ia kembali dapat meneruskan karirnya dan menjalani hidup secara normal.

Setelah Dr. Strange menemukan kehidupan normalnya kembali, keanehan mulai muncul. Ia tiba-tiba memiliki kekuatan yaitu “The Sorcerer Supreme” semacam kekuatan sihir untuk memproteksi bumi dari serangan makhluk-makhluk jahat. Berawal dari sini petualangan menegangkan dimulai. Aksi-aksi seru dengan special effect memukau siap menghipnotis para pecinta film petualangan dan fantasi. Untuk penayangannya mungkin harus bersabar lagi karena Doctor Strange baru akan rilis November 2016.  

Download 




Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template