Home » , » Download Black Mass Full Movie 720p

Download Black Mass Full Movie 720p


Judul: Black Mass
Pemain: Johnny Deep, Kevin Bacon, Benedict Cumberbatch, Joel Edgerton, Rory Cochrane, David Harbour, Dakota Johnson, Sienna Miller, Jesse Piemons, Julianne Nicholson
Sutradara: Scoot Cooper
Penulis Skenario: Mark Mallouk, Jez Butterworth

Produksi: Cross Creek Pictures, Vendian Entertainment, Grisby Productions   

Kali ini sebuah film drama kriminal produk Hollywood berjudul Black Mass hadir dengan kisah sekitar tahun 70-an. Dipercayakan pada sutradara kenamaan Scoot Cooper, sebenarnya film Black Mass ini diadaptasi dari sebuah buku karya Dick Lehr dan Gerrard O’Neill dengan judul sama. Black Mass sendiri adalah sebuah kisah nyata seorang pelaku kriminal dari Boston Selatan bernama James “Whitey” Bulger.



Kisah berawal pada tahun 1970 di Boston Selatan, seorang agen FBI bernama John Connolly (diperankan oleh Joel Edgerton) berusaha membujuk James “Whitey” Bulger (dperankan oleh Johnny Depp) yakni seorang mafia dari Irlandia. Connolly berusaha keras mempengaruhi Bulger untuk bekerja sama dengan organisasi yang dipimpinnya.

Kerjasama yang dimaksud tujuannya adalah memburu target utama yaitu seorang mafia yang belakangan diketahui berasal dari Italia. Tak diduga, kerjasama tersebut berbuah malapetaka. Kerjasama menjadi lepas kendali, dan justru Bulger berubah menjadi pimpinan gangster paling kejam dan ditakuti di Boston sepanjang sejarah. Hingga pada ujungnya Bulger termasuk salah satu dari 10 orang yang paling dicari FBI.

Benang merah film Black Mass sebenarnya adalah hancurnya jalinan kesepakatan antara FBI dan Bulger. Film yang juga dibintangi oleh Kevin Bacon dan Benedict Cumberbatch ini sudah rilis pada bulan September 2015 lalu.


Download


Rainy.LA | MyLinkGen | File.Rock





Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template