Home » , , » Download The Last Witch Hunter Subtitle Indonesia

Download The Last Witch Hunter Subtitle Indonesia


Judul: The Last Witch Hunter
Pemain: Vin Diesel, Elijah Wood, Rose Leslie

Sutradara: Breck Eisner   

Film ber-genre action adventure yang rilis Oktober 2015 lalu ini memang layak untuk ditonton oleh penggemar film-film laga berbau fantasi dan petualangan. Dibawah arahan sutradara kondang Breck Eisner, The Last Witch Hunter akan mempertemukan dua bintang terkenal Hollywood yakni Vin Diesel dan Elijah Wood. Tak lupa juga Rose Leslie yang siap beradu acting dengan star movie yang sarat pengalaman.



The Last Witch Hunter menceritakan tentang kengerian dari gabungan para penyihir dimana Kaulder (diperankan oleh Vin Diesel) menjadi satu-satunya pemburu penyihir terakhir. Cerita berawal dari Kaulder yang terkunci dalam sebuah pertempuran yang terjadi selama berabad-abad oleh seorang ratu sihir bernama Witch Queen (diperankan oleh Julie Engelbrecht), dengan tujuan melepaskan wabah pada umat manusia.

Banyak tentara yang berjuang memburu penyihir sekaligus menjadikan penyihir sebagai musuh abadi di seluruh dunia selama ratusan abad, dan Kaulder salah satu diantaranya. Ia seorang prajurit yang gagah berani untuk kemudian berhasil membunuh sang ratu sihir Witch Queen dan juga melenyapkan semua pengikut-pengikutnya.

Cerita The Last Witch Hunter semakin mendekati klimaks manakala sebelum kematian menjemput, ratu Witch Queen mengutuk Kaulder dengan keabadiannya sendiri dan selamanya akan memisahkan Kaulder dari anak dan istrinya meski sampai akhirat. Berhasilkah Kaulder lepas dari kutukan tersebut?


Download






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template