Home » » Download Mission: Impossible 5 – Rogue Nation

Download Mission: Impossible 5 – Rogue Nation



Judul: Mission: Impossible 5 – Rogue Nation
Pemain: Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg, Ving Rhames
Penulis Skenario: Drew Pearce, Christopher McQuarrie
Sutradara: Christopher McQuarrie
Produksi: Universal Pictures
   


Lewat Mission: Impossible 5 – Rogue Nation kali ini lagi-lagi Tom Cruise menunjukkan kelasnya sebagai bintang tak tergantikan di sequel Mission Impossible. Melalui tangan dinginnya sebagai produser sekaligus aktor utama di film ini, semua dibuat lebih ekstrim terlebih karena pilihan sutradara yang tepat untuk menggarapnya. Tom Cruise yang tetap memerankan sosok Ethan merupakan tokoh sentral di tengah semua anggota IMF (Impossible Mission Force).



Mission: Impossible 5 – Rogue Nation menceritakan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) yang harus menghadapi sekelompok teroris yang setiap saat bisa menghancurkan sendi-sendi peradaban manusia. Sebuah ancaman serius namun justru tidak dianggap nyata oleh penguasa negeri yang dibelanya.

Dalam film Mission: Impossible 5 – Rogue Nation menunjukkan betapa Ethan hunt adalah pahlawan dalam arti yang sebenarnya disaat IMF dibekukan dan Ethan tidak lagi dipercaya, serta tidak dianggap sebagai sosok yang penting. Justru dalam kondisi serba rumit Ethan berjuang sendirian dengan aksi-aksinya yang heroik.

Dengan nalurinya sebagai jagoan sejati terlihat bagaimana ia memiliki keberanian super ekstrim menerobos pesawat lepas landas hingga harus disiksa oleh lawan yang berhasil menangkapnya. Bagaimana ia harus terjun mengobrak-abrik sarang musuh hingga menyelam di instalasi air hanya untuk mendapatkan data. Semua kegagahan dan keberaniannya dieksekusi begitu apik sebagai bagian dari tontonan yang memanjakan mata.

Download




Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template