Home » , , » Download Hotel Transylvania 2 Subtitle Indonesia Bluray

Download Hotel Transylvania 2 Subtitle Indonesia Bluray


Judul: Hotel Transylvania 2
Pemain: Adam Sandler, Selena Gomez, Andy Samberg, Kevin James, Fran Drescher, Cee-Lo Green, David Spade
Sutradara: Genndy Tartakovsky
Penulis Skenario: Adam Sandler, Robert Smigel

Produksi: Sony Pictures  

Penantian lama kelanjutan sequel Hotel Transylvania akhirnya terjawab. Minimal para penggemar film animasi khususnya genre komedi sudah cukup lega dengan dirilisnya film Hotel Transylvania 2 sebagai lanjutan sequel sebelumnya yang menuai sukses di bioskop-bioskop dunia. Masih dipercayakan pada sutradara Genndy Tartakovsky, Hotel Transylvania 2 bisa dibilang salah satu film yang masuk box office movie khususnya di penghujung tahun 2015 lalu.



Film animasi Hotel Transylvania 2 yang naskah skenarionya ditulis oleh Adam Sandler dan Robert Smigel ini menceritakan konflik tentang Drakula dan vampire. Adam Sandler yang di film ini berperan sebagai aktor utama sangat piawai membawakan karakter tokoh Drakula yang cukup kocak.
Cerita bermula dari Drakula (Adam Sandler) yang merasakan kekhawatiran berlebihan terhadap cucunya yang bernama Dennis. Pasalnya Drakula yang sangat menginginkan Dennis menjadi vampire, belum melihat bahwa cucunya tersebut menunjukkan tanda-tanda sebagai vampire. Selanjutnya sang Drakula melatih Dennis di sebuah camp pelatihan untuk menjadi monster.

Di satu sisi ayah sang Drakula bernama Vlad (Mel Brooks) menyadari bahwa cicitnya memang tidak memiliki darah murni vampire. Keadaan justru semakin kacau ketika Vlad mengetahui bahwa ada yang menerima manusia di Hotel Tranasylvania. Bagaimana kisah film animasi komedi ini selengkapnya?


Download


File.Rock | MyLinkGen






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template