Home » , » Download Patient Zero Full Movie Subtitle Indonesia

Download Patient Zero Full Movie Subtitle Indonesia


Judul: Patient Zero
Pemain: Matt Smith, Natalie Dormer, Clive Standen, Stanley Tucci
Sutradara: Stevan Ruzowitzky
Penulis Skenario: Mike Le
Produser: Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Produksi: Walt Disney pictures, Sony Screen Gems




  
Setelah cukup lama menyandang predikat spesialis film drama dan animasi, kini rumah produksi raksasa Walt Disney Pictures menghadirkan sebuah film ber-genre horror fantasi berjudul Patient Zero. Film yang juga diproduksi oleh Sony Screen Gems ini menggandeng sutradara kawakan Stefan Ruzowitzky dan penulis skenario Mike Le. Sederet bintang-bintang ternama juga dilibatkan dalam penggarapan Patient Zero seperti Matt Smith, Natalie Dormer, Clive Standen, dan Stanley Tucci.
Patient Zero menceritakan tentang virus rabies yang bermutasi yang kemudian menyebar ke berbagai wilayah di dunia. Uniknya setiap orang yang terserang virus tersebut justru berubah menjadi cerdas dengan intelijensi sangat tinggi. Otak cerdas akibat terkontaminasi virus rabies tersebut kemudian disebut “The Infected”.

Konflik kemudian muncul karena perubahan akibat virus tersebut membuat orang-orang yang terinfeksi berubah menjadi zombie. Disini juga diceriakan bagaimana istri dari Morgan (diperankan oleh Matt Smith) berubah menjadi zombie yang sangat agresif dan menyeramkan. Selanjutnya Morgan berupaya mencari penawar virus tersebut dengan bantuan seorang dokter ahli virus CDC bernama Dr. Gina Rose (diperankan oleh Natalie Dormer).

Bagaimana kisah seru Morgan dan Dr. Gina berjuang melawan zombie? Berhasilkah mereka menemukan penangkal virus berbahaya tersebut? Sabar dulu karena film ini baru akan rilis 2 September 2016 mendatang di Amerika.






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template