Home » , » Download The Wave 720p Subtitle Indonesia

Download The Wave 720p Subtitle Indonesia


Judul: The wave
Pemain: Kristoffer Joner, Ane Dahl Torp, juga Jonas Oftebro, Fridtjov Sahaem, edith Haagenrud Sande, Eili Harboe, Lado Hadzic, Arthur Berning, Laila Goody, Mette Agnete Horn, Herman Bernhoft, Tom Larssen, Tyra Holmen, Silje Breivik
Sutradara: Roar Uthaug
Penulis Skenario: John Kare Raake, Harald Rosenlow Eeg

Produksi: Nordisk Film Horge 

The Wave adalah film Norwegia ber-genre drama action yang mulai tayang di Indonesia 30 desember 2015 lalu. Film yang berkisah tentang aksi penyelamatan seroang ahli geologi saat terjadi badai ini ditulis oleh John Kare Raaker dan Harald Rosenlow Eeg, dan digarap oleh tangan dingin sutradara lokal Roar Uthaug.



Film yang rilis 28 Agustus 2015 di Norwegia ini sebenarnya memiliki judul asli “BOLGEN” dan dibintangi oleh sederet bintang film papan atas seperti Kristoffer Joner, Ane Dahl Torp, juga Jonas Oftebro, Fridtjov Sahaem, dan lain-lain. Dengan durasi 104 menit penonton akan disuguhi adegan-adegan mendebarkan dari menit-menit awal.

Film The Wave bermula dari seorang pemuda ahli geologi bernama Kristian. Secara tiba-tiba ia harus menghadapi bencana dahsyat ombak besar yang mengancam keselamatan jiwanya. Tidak hanya itu, Kristian juga harus berjuang mati-matian menyelamatkan Idun sang istri dan kedua anaknya Sondre dan Julia. Keadaan semakin kacau ketika anak dan istrinya terpisah satu sama lain dan Kristian harus menemukan mereka secepatnya. Bagaimana petualangan Kristian menghadapi badai sekaligus menemukan kembali keluarganya?

Download

MyLinkGen | File.Rock uploading...






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template