Home » » Download Ant-Man Full Movie

Download Ant-Man Full Movie


Judul: Ant-Man
Pemain: Michael Douglas, Paul Ruud, Evangeline Lilly, Corey Stoll, David Dastmalchian, Judy Greer, Wood Harris, Tip “T.I” Harris, Michael Pena, Bobby Cannavale, Hayley Atwel
Sutradara: Peyton Reed
Penulis Skenario: Edgar Wright, Joe Cornish, Adam McKay
Produser: Kevin Feige
Produksi: Marvel Studios  

Penggemar film superhero pasti sudah hafal dengan Marvel Studios. Ya, rumah produksi yang satu ini memang terkenal sukses mengangkat kisah-kisah superhero, seperti film Ant-Man yang rilis November 2015 lalu. Dipercayakan pada sutradara kawakan Peyton Reed, Ant-Man diadaptasi dari novel best seller karya Stan Lee, Larry Lieber, dan Jack Kirby. Sejumlah bintang Hollywood dipastikan membuat film ini benar-benar ‘hidup’ sebut saja Michael Douglas, Paul Ruud, Evangeline Lilly, Corey Stoll, David Dastmalchian, dan lain-lain.


Ant-Man menceritakan tokoh superhero yang mampu membuat tubuhnya menjadi kecil. Bisa ditebak, meskipun mampu mengecilkan diri namun kekuataannya sebagai manusia super tidak pernah hilang. Dan kali ini yang dipercaya sebagai ‘manusia semut’ adalah seorang pencuri  bernama Scoot Lang (diperankan oleh Paul Rudd).

Ant-Man mengemban misi membantu mentornya bernama Dr. Hank Pym (diperankan oleh Michael Douglas) untuk melindungi formula rahasia yang digunakan sendiri oleh sang superhero. Ternyata selain misi melindungi sang mentor, Ant-Man juga memiliki rencana besar yaitu melakukan perampokan besar-besaran pada sebuah perusahaan korporasi raksasa. Nah, bagaimana keseruan sang superhero melakukan aksinya? Mampukah Ant-Man menyelesaikan semua misinya?

Download




  



Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template