Home » , » Download The Other Side of The Door Subtitle Indonesia

Download The Other Side of The Door Subtitle Indonesia


Judul: The Other Side of The Door
Pemain: Sarah Wayne Callies, Jeremy Sisto, Javoer Botet, Sofia Rosinsky, Jax Malcolm, Logan Creran
Sutradara: Johannes Roberts
Penulis Skenario: Johannes Roberts, Ernest Riera
Produser: Rory Aitken, Alexandre Aja
Produksi: 42, Kriti Production    

The Other Side of The Door adalah pure film horor dari Amerika Serikat dibawah arahan sutradara spesialis fim horor Johannes Roberts, dan diproduseri Rory Aitken dan Alexandre Aja. Sederet artis ternama Hollywood turut membintangi film ini diantaranya: Sarah Wayne Callies, Jeremy Sisto, dan juga Javoer Botet.



The Other Side of The Door yang rencananya segera rilis Maret 2016 ini menceritakan tentang satu keluarga yuang memiliki keinginan kuat untuk pindah ke suatu pulau impian. Tanpa diduga peristiwa buruk terjadi. Saat berada dalam perjalanan keluarga tersebut mengalami kecelakaan yang berujung pada meninggalnya anak laki-laki mereka.

Maria yang merupakan ibu kandung dari anak laki-laki yang meninggal tersebut berupaya mencari kata-kata terakhir untuk putranya. Kemudian Maria meminta bantuan pada seorang paranormal wanita, lalu melakukan ritual di suatu bangunan tua dengan maksud agar bisa berbicara dengan arwah puteranya.

Kemudian Maria diperbolehkan berbicara dengan roh anak laki-lakinya tersebut namun hanya dari balik pintu, dan dilarang keras membuka pintu tersebut. Namun karena tidak kuasa menahan kerinduan dengan puteranya, larangan tersebut dilanggar oleh Maria. Akibatnya nyawanya sendiri dan juga keluarganya terancam. Bahkan arwah putera Maria juga ingin menghabisi saudara perempuannya. Apa yang terjadi kemudian?

Download
DailyMotion | File,Rock uploading...








Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template