Home » , » Download Goosebumps Full Movie Subtitle Indonesia

Download Goosebumps Full Movie Subtitle Indonesia



Judul: Goosebumps
Pemain: Jack Black, Odeya Rush, Halston Sage, Dylan Minnette, Amy Ryan, Ken Marino, Kumail Nanjiani
Sutradara: Rob Letterman
Penulis Skenario: Darren Lemke, Mike White
Penulis Novel: R.L Stine
Produksi: Columbia Pictures



Kepiawaian Rob Letterman sebagai sutradara spesialis film-film horor kali ini kembali dibuktikan melalui karya terbarunya yaitu film horor komedi berjudul Goosebumps. Film Goosebumps sendiri diangkat dari sebuah buku klasik karya R.L Stine dengan judul yang sama. Melalui penulis skenario Darren Lemke dan Mike White, film Goosebumps menjanjikan tontonan horor yang mendebarkan penuh ketegangan selama hampir 2 jam.



Film Goosebumps menceritakan tentang seseorang bernama Jack Black penulis buku Goosebumps. Diceritakan sang penulis menyaksikan sejumlah monster ciptaannya semua melarikan diri dari bukunya dan masuk dalam dunia nyata. Selanjutnya bisa ditebak, monster-monster itu membuat kekacauan dan mulai meneror seluruh isi kota. Membuat seluruh warga kota ketakutan dalam suasana yang mencekam.

Sejak itu Jack Black bekerjasama dengan seorang pemuda bernama Zach dan juga putrinya bernama Hannah berusaha menangkap monster-monster yang lepas. Mereka berusaha mengembalikan monster-monster tersebut ke dalam buku sebagai tempat mereka berasal. Ketegangan demi ketegangan kemudian terjadi dimana Jack Black harus bertarung menghadapi makhluk-makhluk ciptaannya sendiri. Sanggupkah Jack Black menuntaskan misinya?
Selain Jack Black, film Goosebumps ini juga dibintangi sederet artis papan atas seperti Odeya Rush, Halston Sage, Dylan Minnette, Amy Ryan, Ken Marino, Kumail Nanjiani, dan lain-lain.

Download 





Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template