Home » , » Download Feral 720p Bluray Subtitle Indonesia

Download Feral 720p Bluray Subtitle Indonesia


Judul: Feral
Pemain: Scout Taylor-Compton, Olivia Luccardi, Lew Temple
Sutradara: Mark Young
Penulis Skenario: Adam Frazier & Mark Young



Film genre horror sepertinya masih mendapat perhatian khusus dari pecinta film di dunia. Adalah Feral sebuah film horror besutan sutradara kondang Mark Young bakal memenuhi kerinduan pecinta film khususnya film-film horror dengan adegan-adegan menegangkan mulai tanggal 1 Januari 2016.
Feral berkisah tentang pertarungan seekor binatang buas dengan 6 orang mahasiswa kedokteran yang sedang melakukan penelitian di hutan. Berawal dari sini keanehan demi keanehan mulai muncul. Satu persatu para mahasiswa tersebut terinfeksi virus yang kemudian disebut dengan Penyakit Feral.

Para mahasiswa yang terinfeksi virus Feral tersebut menjadi gila. Yang lebih mengerikan lagi mereka berubah menjadi makluk yang haus darah. Liburan yang harusnya menghasilkan penelitian yang bermanfaat untuk studi mereka, justru berubah menjadi mimipi buruk yang sangat menakutkan. Mereka harus berjuang dan bertarung agar masing-masing bisa bertahan hidup. Mereka sama sekali tidak sadar siapa kawan siapa lawan.

Ketegangan demi ketegangan dalam film Feral ini diperankan dengan apik oleh bintang-bintang Hollywood seperti Scout Taylor-Compton, Olivia Luccardi, dan Lew Temple. Kemasan ceritanya ditulis dendiri oleh sang sutradara yaitu Mark Young bekerjasama dengan Adam Frazier.
Belum ada kabar mengenai rilis resmi film Feral di negara lain namun dipastikan bakal diputar serentak di bioskop-bioskop Amerika mulai Januari 2016. Mungkin kita harus sedikit bersabar untuk pemutarannya di Indonesia.


      

Download






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template