Home » , » Download After the Rain Full Movie Bluray Subtitle Indonesia

Download After the Rain Full Movie Bluray Subtitle Indonesia


Judul: After the Rain
Pemain: Daniel Bonjour, Jelly Howie, Catherine Hicks
Sutradara: Daniel Bonjour
Penulis Skenario: Daniel Bonjour



Bagi pecinta film yang ingin membuka tahun 2016 dengan menikmati film drama mengharu biru, After the The Rain salah satu film yang direkomendasikan. Film ini ditulis dan disutradarai oleh orang yang sama yaitu Daniel Bonjour dan dibantu Ryan James Rusell untuk bagian additional scenes-nya.

After the rain menceritakan kisah hidup yang sarat emosional tentang seorang pemuda yang menderita kanker terminal stadium akhir. Sudah bisa ditebak pada akhirnya ia harus meninggalkan semua orang yang dicintainya. Dalam film ini tercipta dinamika cinta, perjalanan hidup, serta impian yang harus hancur untuk kemudian dieksplorasi menjadi kekuatan dalam ujian yang sangat nyata.
Dalam film ini kita belajar banyak tentang bagaiamana menyimpan kekuatan untuk melepaskan. Dan bagaimana ketika kita melepaskan semuanya, disaat yang sama makna hidup dan semua hal indah didalamnya menampakkan diri. Sebuah cerita perjalanan hidup yang tidak mudah, menguras air mata dalam suasana haru biru. After the Rain adalah sebuah drama yang sanggup membuat suasana hati menjadi melankolik hingga menit-menit terakhir.

Film ini dibintangi oleh sang sutradara sendiri yaitu Daniel Bonjour, juga sederet bntang-bintang papan atas lainnya seperti Jelly Howie dan Catherine Hicks. Rencananya After the rain akan diputar serentak di bioskop-bioskop Amerika mlai 1 Januari 2016 ini.

Download
MovieWatch | Vimeo






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template