Home » , » Download The BFG Bluray 720p Indonesia Subtitle

Download The BFG Bluray 720p Indonesia Subtitle



Pemain: Rebecca Hall, Mark Rylance, Bill Hader
Sutradara: Steven Spielberg
Penulis Skenario: Mellisa Mathison
Produksi: Walt Disney Studios
Jadwal Rilis: 1 Juli 2016



Sinopsis The BFG Bluray 720p Indonesia Subtitle



Apapun film karya Steven Spielberg bisa dipastikan sukses menghipnotis penggemar film di dunia. Seperti film The BFG yang rencananya segera rilis tahun 2016 ini. Kali ini Steven Spielberg sukses mengekplorasi sebuah skenario yang ditulis oleh Melissa Mathison yang diadaptasi dari nover karya Roald Dahl.
Dari alur cerita yang dikembangkan nampaknya liburan pertengahan tahun 2016 ini bakal didominasi film-film ber-genre drama keluarga yang kental dengan polesan fantasi, seperti halnya The BFG ini. Meski The BFG sendiri adalah kategori film untuk anak namun ketika menonton anak-anak tetap harus didampingi orang tua sebab sebagian besar film bercerita tentang hal-hal yang tidak masuk akal.
Film The BFG yang dibintangi oleh Rebecca Hall, Mark Rylance, juga Bill Hader ini mengisahkan tentang kehidupan gadis kecil yang bertemu dengan raksasa. Meski secara fisik terlihat seram namun raksasa tersebut ternyata baik hari karena ia adalah salah satu dari beberapa raksasa yang terbuang dari kelompoknya. Raksasa baik hati ini tidak suka mengikuti kebiasaan teman-temannya yang suka memakan anak-anak.
Pada 1 Juli 2016 mendatang rencananya The BFG akan didistribusikan serentak ke seluruh dunia dibawah bendera Walt Disney Studios. Namun untuk wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika pendistribusian The BFG di-handle oleh Mr. Smith Entertainment sebagai distributor independen. Di Inggris film ini akan di rilis oleh Entertainment One 22 Juli 2016 dan oleh Reliance Entertainment di India.

Download Links

Youtube | File.Rock uploading... | Subtitle Indo



Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template