Home » , » Download Get Happy! 2016 Full Movie 720p

Download Get Happy! 2016 Full Movie 720p


Judul: Get happy!
Pemain: Chris Riggi, Rebecca Blumhagen, Adam LaVorgna
Sutradara: manoj Annadurai

Penulis Skenario: Tom Shipley



Tahun 2016 sepertinya tidak hanya didominasi film-film aksi super hero atau film drama keluarga namun juga film tema drama komedi. Get happy! Salah satu contohnya. Film drama percintaan yang diwarnai dengan bumbu-bumbu komedi ini diprediksi menjadi box office movie tahun 2016 karena isi ceritanya yang kompleks namun simple dengan humor-humor segar khas drama komedi Hollywood. Get Happy menjelma menjadi film drama komedi yang fresh berkat tangan dingin penulis Tom Shipley dan sutradara kawakan Manoj Annadurai.

Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pria yang merasa tidak pernah mendapat cinta sejati. Ia merasa hidupnya sangat sengsara sebelum pada akhirnya mendapatkan kebahagiaan dengan berkencan dengan seorang gadis impiannya. Namun disatu sisi ia juga merasa kebingungan dan tak habis pikir dengan sikap sinis sahabat terdekatnya. Sebenarnya apa yang terjadi diantara mereka?

Get Happy! Adalah film ber-genre drama komedi yang dibintangi oleh kator dan aktris kawakan seperti Chris Riggi, Rebecca Blumhagen, dan Adam LaVorgna. Acting yang begitu menawan dari bintang-bintang Hollywood ini dipastikan akan menghadirkan suasana yang segar dan romantis dalam balutan nuansa komedi yang kental.
Film Get happy dijadwalkan diputar serentak di bioskop-bioskop Amerika mulai tanggal 1 Januari 2016 ini. Untuk pemutaran di bioskop Indonesia mungkin awal atau pertengahan Februari 2016.


Download




Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template