Home » , , » Download Teenage Mutant Ninja Turtles 2 3D BluRay 1080p Subtitle Indonesia

Download Teenage Mutant Ninja Turtles 2 3D BluRay 1080p Subtitle Indonesia


Judul: Teenage Mutant Ninja Turtles 2
Pemain: Megan Fox, Brian Tee, Will Arnett, Tyler Perry, Laura Linney
Sutradara: Dave Green
Penulis Skenario: Josh Appelbaum & Andre Nemec
Produksi: Paramount Pictures

Jadwal Rilis: 3 Juni 2016     



Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles 2 3D BluRay 


Yang sudah ngiler dengan aksi kura-kura  ninja atau keseksian Megan Denise Fox alias megan Fox nampaknya akan segera terobati dengan rilisnya film kura-kura ninja sequel kedua. Ya, Teenage Mutant Ninja Turtles 2 akan menyapa penggemarnya pada Juni 2016 mendatang di seluruh bioskop dunia.

Kali ini Teenage Mutant Ninja Turtles 2 masih tetap mengangkat tema seputar pemberantasan kejahatan dan mengamankan kota dari segala bentuk ancaman berbahaya. Bedanya jika Teenage Mutant Ninja Turtles yang pertama digarap sutradara Jonathan Liebesman, untuk sequel kedua ini dibawah arahan sutradara Dave Green.

Dave Green namanya pernah meroket sebagai sutradara sebuah serial televisi dan sempat dipercaya sebaga assist sutradara Spider-Man 2 dan Spider-Man 3. Setelah sempat membesut film Earth to echo yag tayang tahun 2014 berikutnya Dave Green hanya menyutradarai film-film pendek, hingga puncaknya dipercaya menggarap Teenage Mutant Ninja Turtles 2.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 adalah film yang layak ditonton terutama oleh penggemar film-film aksi. Jika kita sempat lihat trailer-nya, teknis film ini super keren namun sayangnya belum ada gebrakan yang lebih ‘wah’ dibanding film-film Hollywood lainnya. Namun karena film ini mengisahkan tentang Super Hero dipastikan tidak hanya aksi, namun terdapat bumbu-bumbu kelucuan didalamya.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 rencananya akan diputar serentak di bioskop-bioskop terkemuka di dunia pada tanggal 3 Juni 2016 mendatang.


Download


Idup.IN | MyLinkGen | Subtitle Indo





Share this article :
Previous
Next Post »

1 comment:


  1. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows 2016 Full Movie HD
    watch here ==> bit.ly/1SVQqwc

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template