Home » , » Dowload Film Showdown in Manila (2016) 720p WEB-DL 600MB Subtitle Indonesia Full Review

Dowload Film Showdown in Manila (2016) 720p WEB-DL 600MB Subtitle Indonesia Full Review


 Pemain Film: Alexander Nevsky, Casper Van Dien, Cary-Hiroyuki Tagawa, Mark Dacascos, Olivia Gruner, Matthias Hues, Tia Carrere, Don ‘The Dragon’ Wilson
Tanggal Rilis: 18 Februari 2016
Sutradara: Mark Dacascos
Penulis Skenario: Mark Dacascos, Craig Hamann, Alexander Nevsky
Produksi: Hollywood Storm
Kualitas: 720p WEB-DL
Genre: Aksi
Bahasa: Inggris

Sinopsis Showdown in Manila (2016)

Film dengan judul Showdown in Manila (2016) arahan sutradara Mark Dacascos ini akan mengambil setting tempat di Filipina, sesuai dengan judul filmnya. Beberapa pemain film akan turut bermain dalam film yang bergenre aksi ini seperti  Alexander Nevsky, Cary-Hiroyuki Tagawa, Casper Van Dien dan tidak ketinggalan sang sutradara juga turut ambil bagian dalam pemeran tokoh, Mark Dacascos akan berperan sebagai tokoh bernama Matthew Wells dalam film ini. Untuk lebih mengetahui cerita dalam film ini, ada baiknya anda simak terlebih dahulu sinopsis singkat tentang film Showdown in Manila (2016).



Film Showdown in Manila (2016) yang tayang pada 18 Februari 2016, bercerita tentang seorang pria sekaligus juga ayah dari seorang putri, pria paruh baya tersebut bernama Nick Peyton yang diperankan oleh Alexander Nevsky. Setelah menjalani kehidupan yang cukup melelahkan, Nick kemudian mengambil waktu liburan bersama putrinya di sebuah pulau tropis yang terletak di kawasan Asia. Waktu liburan yang ia lalui bersama sang putri merupakan saat-saat terbaik yang ia miliki selama hidupnya. Namun, liburan yang seharusnya berjalan menyenangkan berubah menjadi ancaman bahaya saat sekelompok pemberontak dari Filipina melakukan kegaduhan sehingga membuat liburan yang sedang Nick jalani menjadi terganggu.

Keonaran yang dilakukan oleh kelompok pemberontak dari Filipina mengakibatkan jatuhnya korban jiwa yang merupakan penduduk lokal dimana Nick sedang berlibur. Hal ini membuat Nick merasa khawatir sehingga ia berusaha untuk melindungi putrinya. Demi selamat dari ancaman bahaya kelompok bandit, Nick harus rela membuka masa lalu meski ia sudah bersusah payah untuk menguburnya, namun kejadian di Manila menuntutnya untuk menggunakan segala potensi yang ia miliki. Bagaimanakah aksi seru para pemain dalam film Showdown in Manila (2016)? Segera download Showdown in Manila (2016) dan tonton filmnya sekarang juga!

Link Download

File.Rock | MyLinkGen





Share this article :
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

2 comments:

  1. nice and great quality. more video need you? go here . and download without any problem. download movies

    ReplyDelete
  2. Professional beauty salon online in Skokie IL, Skokie, IL beauty and skin care salon. From facials, tinting, microdermabrasion, waxing and much more. beauty salon Skokie, IL beauty salon, skin care Skokie, skin care salon IL, professional beauty salon Skokie, Skokie professional beauty salon, Skokie skin care salon, facials Skokie, tinting Skokie, microdermabrasion Skokie, waxing Skokie, best beauty salon, best beauty salon Skokie, skin care specialist skokie. Click Below for more ...

    Beauty Salon Skokie
    Il Beauty Salon
    Skin Care Skokie
    Skin Care Salon Il
    Professional Beauty Salon Skokie
    Skin Care Specialist Skokie

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template