Home » , » Download Film Sanam Teri Kasam (2016) DVDRip 600MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Sanam Teri Kasam (2016) DVDRip 600MB Subtitle Indonesia Full Review


Kualitas: DVDRip

Genre: Drama, romantis
Tanggal Rilis: 5 Februari 2016

Durasi: 154 menit
Bahasa: India
Sutradara: Radhika Rao, Vinay Sapru

Produser: Deepak Mukut

Produksi: Jhoom Jhoom Productions, Soham Rockstar Productions

Berdasarkan: Novel berjudul “Love Story” karya Eric Segal
Pemain Film: Mawra Hocane, Harshvardhan Rane, Vijay Raaz, Murli Sharma

Sinopsis Sanam Teri Kasam (2016)



Film bergenre romantis dari Bollywood seakan tidak ada habisnya, awal bulan Februari tahun 2016 ini akan ada sebuah film berjudul Sanam Teri Kasam (2016) yang dimainkan oleh aktor dan aktris seperti Harshvardhan Rane dan Mawra Hocane. Film arahan sutradara Radhika Rao dan Vinay Sapru ini siap menghibur penonton, khususnya para pecinta Bollywood selama 154 menit. Untuk mengetahui sekilas tentang film Sanam Teri Kasam (2016), simak sinopsis di bawah ini.

Cerita dalam film Sanam Teri Kasam (2016) akan berkisah tentang seorang perempuan bernama Saraswati yang diperankan oleh Mawra Hocane. Awalnya ia merupakan tipe perempuan yang biasa saja, penampilannya berbeda dengan kebanyakan perempuan lain yang seringkali glamour dan penuh dengan dandanan make up. Ia lebih suka tampil apa adanya dan sederhana.

Setelah sekian lama Saraswati sendiri, orangtuanya berniat untuk mencarikan laki-laki untuknya. Hal ini didorong oleh keinginan adiknya Saraswati bernama Kaveri yang ingin segera menikah namun ia tidak ingin melangkahi kakaknya. Demi keinginan sang adik, Saraswati akhirnya memutuskan untuk merubah penampilannya yang biasa saja menjadi lebih menarik dengan cara make over. Untuk dapat melakukan hal tersebut, Saraswati meminta bantuan tetangganya yang bernama Inder, diperankan oleh Harshvardhan Rane.

Kedekatan Saraswati dan Inder menimbulkan prasangka buruk dari pacarnya Inder, Ia mengira bahwa Inder berselingkuh. Tanpa meminta penjelasan terlebih dahulu, pacarnya Inder marah terhadap Saraswati dan menyerangnya namun dihalangi oleh Inder, hal tersebut justru menimbulkan cidera bagi Inder. Saraswati mencoba menolong Inder yang terluka dengan membawanya ke apartementnya, namun masalah lain timbul ketika salah seorang mengatakan bahwa ia berbuat zina. Bagaimana kisah kehidupan Saraswati selanjutnya? Yuk segera download Sanam Teri Kasam (2016) pada link berikut ini.

Link Download: 


File.Rock | MyLinkGen







Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template