Home » , » Download Film Shut In (2015) BluRay 720p 600MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Shut In (2015) BluRay 720p 600MB Subtitle Indonesia Full Review



Tanggal Rilis: 19 Februari 2016

Genre: Triller

Kualitas: BluRay 720p
Bahasa: Inggris

Distribusi: EuropaCorp

Produksi: EuropaCorp, Lava Bear Filmst Entertainment, RT frtainment, RT features

Produser: Luc Besson
Sutradara: Farren Bluckburn
Penulis Naskah: Christina Hodson
Pemain Film: Naomi Watts, Charlie Heaton, Oliver Platt, Jacob Tremblay, David Cubitt, Clementine Poidatz

Sinopsis Shut In (2015)

Film arahan sutradara Farren Bluckburn berjudul Shut In (2015) ini merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata, tak heran jika banyak penggemar movie di Hollywood yang sudah menantikan film ini. Apakah anda juga salah satunya? jika ya, tentu tidak sabar ingin mengetahui sinopsis singkat mengenai cerita film ini.



Shut In (2015) bercerita tantang seorang wanita yang berprofesi sebagai psikolog, diperankan oleh Naomi Watts. Ia tinggal di sebuah tempat yang jauh dari hiruk pikuk kota, tepatnya di sebuah desa di New England. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan seorang anak yang memiliki gangguan mental. Hatinya tergerak untuk dapat membantu dan menyelamatkan anak itu.

Masalah yang terjadi, anak yang memiliki gangguan mental yang dilihat si wanita sedang terjebak dalam badai yang sangat dingin. Mungkin, jika saja anak tersebut waras, hal ini tentu tidak akan jadi masalah serius namun berbeda jika seseorang yang terjebak badai merupakan seseorang yang memiliki gangguan mental. Si wanita tidak tega membiarkannya harus merasakan kedinginan dan ancaman bahaya badai yang mungkin saja merenggut nyawa anak tersebut sehingga ia rela bersusah payah menyelamatkannya.

Terdorong oleh sebuah rahasia menyangkut anak tersebut dan belas kasihan, si wanita berjuang keras agar dapat menyelamatkannya dari ancaman bahaya badai musim dingin yang hampir saja merenggut nyawanya. Mampukan ia menyelamatkannya dan bagaimana perjuangan si wanita?

Film Shut In (2015) ini sangat cocok ditonton saat sedang liburan bersama keluarga atau teman. Banyak nilai kehidupan yang bisa diambil dari cerita yang ditampilkan. Untuk dapat menyaksikan kisah selengkapnya, lakukan download Shut In (2015) terlebih dahulu, lalu setelah itu anda dapat menonton filmnya.

Link Download: 


 File.Rock | MyLinkGen




Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template