Home » , » Dowload Film Backtrack (2015) BluRay 720p 600MB Subtitle Indonesia Full Review

Dowload Film Backtrack (2015) BluRay 720p 600MB Subtitle Indonesia Full Review



Sutradara: Michael Petroni
Produser: Michael Petroni , Antonio Barnard, Jamie Hilton
Penulis Skenario: Michael Petroni
Produksi: Metrol Technology, Head Gear Films, Screen Australia, See Pictures
Distribusi: Saban Film
Kualitas: BluRay 720p
Genre: Triller, misteri
Durasi: 90 Menit
Tanggal Rilis: 29 Januari 2016
Bahasa: Inggris
Pemain Film: Adrien Brody, Robin McLeavy, Sam Neill, Bruce Spence, Jennie Baird, Malcolm Kennard

Sinopsis Backtrack (2015)

Film Backtrack (2015) yang berdurasi 90 menit ini akan membawa penonton pada alur cerita mundur. Bercerita tentang seorang pria yang merupakan psikolog bernama Peter Bower, dimainkan oleh Adrien Brody. Peter seringkali menangani pasiennya yang mengalami gangguan psikis. Namun apa jadinya jika gangguan mental itu terjadi pada sang psikolog? Hal inilah yang terjadi pada Peter. Ia mengalami gangguan psikis karena sering bermimpi buruk. Saat dalam keadaan sadar, Peter sering merasakan melihat sesuatu yang aneh dan menyeramkan. Sialnya, hanya ia yang dapat melihat hal tersebut dan orang lain tidak.



Keanehan yang di alami Peter merupakan dampak dari kejadian saat dia mencoba mengungkap rahasia dari salah seorang pasiennya. Rahasia menyeramkan tersebut membuat Peter berada dalam bayang-bayang sebuah tempat dari masa lalunya yang sudah lama ia pendam dan lupakan.

Demi mengungkap sebuah misteri yang tersembunyi dan keluar dari ilusi serta bayangan aneh yang terus menghantuinya, Peter harus merelakan ingatan masa lalunya terungkap kembali. Rahasia menyeramkan dari masa lalu kembali muncul. Namun, siapkah Peter menghadapi semua itu? Mampukah ia lepas dari keanehan yang ia alami? Lalu rahasia apa yang ada dibalik semua kejadian yang terjadi? Untuk menemukan jawabannya, anda dapat menonton langsung film Backtrack (2015) ini.

Film Backtrack (2015) yang penuh dengan misteri memang membuat penonton penasaran dengan jalan cerita yang disuguhkan. Jadi, bagi anda penggemar film genre triller dan misteri. Jangan lupa untuk melakukan download Backtrack (2015) pada link yang tersedia dan saksikan cerita dalam film selengkapnya. Selamat Menonton!

Link Download:


File.Rock | MyLinkGen






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template