Home » , , » Download Film Anomalisa (2015) 720p WEB-DL 600MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film Anomalisa (2015) 720p WEB-DL 600MB Subtitle Indonesia Full Review


Durasi:  90 menit

Tanggal Rilis: 21 Januari 2016

Genre: Animasi, komedi, drama

Kualitas: 720p WEB-DL
Bahasa: Inggris

Produksi: Paramount Animation, Starburns Industriest Entertainment, RT frtainment, RT features

Sutradara: Duke Johnson
Penulis Naskah: Charlie Kaufman
Pengisi Suara: David Thewlis, Tom Noonan, Jennifer Jason Leigh

Sinopsis Anomalisa (2015)

Kisah dalam film Anomalisa (2015) menceritakan seorang penulis bernama Michael Stone, ia dikenal sering menulis kisah-kisah penuh penderitaan dan dramatis. Hal ini bukan saja sebagai ciri khasnya melainkan karena pribadinya yang memang kurang bersosialisasi dan peka terhadap lingkungan sekitar. Dengan karakter yang seperti itu, Michael tetap merasa baik-baik saja dengan hidup yang ia jalani. Ia tipikal orang yang cuek terhadap omongan orang lain meskipun itu menyangkut pendapat orang terhadap dirinya. Michael enggan memperdulikan setiap omongan orang bahkan ketika ada yang menegurnya, ia tetap saja cuek.



Segala perilaku Michael sekarang terjadi karena masa lalu yang pernah ia lewati. Kehidupan yang sulit yang pernah ia jalani membentuk karakternya yang sekarang secara perlahan. Dikisahkan bahwa kehidupan Michael pada masa lalu sangatlah sulit, ia sering menghadapi kerumitan dan berbagai masalah hidup yang akhirnya membuat ia bosan menjadi pria yang terlalu peduli. Oleh karena itu, Michael memutuskan untuk antipati terhadap orang lain.

Suatu hari, saat Michael sedang keluar kota dengan tujuan menghadiri sebuah undangan dan ia didaulat sebagai pembicara dalam acara tersebut, Michael tidak mengira akan mengalami sesuatu yang akan merubah hidupnya. Sebuah pertemuan dengan seorang wanita bernama Lisa membuat Michael merasakan perasaan yang tidak biasa. Ia tidak dapat membohongi perasaannya sendiri bahwa ia tertarik dengan wanita tersebut.

Lisa merupakan sosok wanita yang ceria dan selalu terlihat bahagia, karena sifat inilah yang membuat Michael tertarik pada Lisa. Michael sadar bahwa Lisa memiliki sifat yang sangat berbeda dengan dirinya. Mengenal Lisa, membuat Michael akhirnya sadar akan sesuatu dalam hidupnya yang selama ini tidak ia sadari. Bagaimana kelanjutan kisah Michael dan Lisa? untuk mengetahuinya, silahkan download Anomalisa (2015) terlebih dahulu dan segera tonton filmnya!


Link Download: 






Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template