Home » , » Download Film The Survivalist (2015) DVDRip 400MB Subtitle Indonesia Full Review

Download Film The Survivalist (2015) DVDRip 400MB Subtitle Indonesia Full Review



Tanggal Rilis: 12 Februari 2016

Genre: Drama, sci-fi, triller

Kualitas: DVDRip

Durasi:  104 menit

Bahasa: Inggrist Entertainment, RT frtainment, RT features
Sutradara: Stephen Fingleton
Penulis Naskah: Charlie Kaufman
Pemain Film: Andrew Simpson, Martin McCann, Mia Goth, Daouglas Russell

Sinopsis The Survivalist (2015)

Film berjudul The Survivalist (2015) merupakan sebuah film yang mengangkat tema tentang bagaimana cara bertahan dalam kondisi dan situasi yang sulit. Dikisahkan bahwa ada seorang pria yang harus bertahan hidup di tengah belantara hutan. Tokoh pria tersebut dimainkan oleh aktor Martin McCann.


Entah bagaimana, si pria bisa berada di hutan rimba yang penuh dengan pepohonan. Ia hidup dan tinggal dalam sebuah rumah kayu yang letaknya ada di tengah hutan. Untuk dapat bertahan hidup, ia hanya mengandalkan apa yang tersedia di alam seperti makan jamur atau tumbuh-tumbuhan lain. Namun, kemudian si pria memiliki ide untuk menanam aneka tanaman di lahan depan rumahnya sebagai persedian kebutuhan makanan. Hampir sulit mendapatkan hewan buruan yang bisa dimakan sehingga tidak bisa mengandalkan kebutuhan jika hanya berharap dari hasil buruan hewan.

Di tengah hutan yang sepi dan jauh dari jangkauan manusia, ternyata tidak hanya ada si pria tersebut, terkadang ada pula orang lain yang tersesat dalam hutan sehingga membuat si pria lebih berhati-hati dan waspada. Tidak terasa, sudah tujuh tahun lamanya ia hidup dalam hutan. Tidak mudah bisa bertahan di medan yang sulit seperti hutan belantara, ia seringkali harus meningkatkan kewaspadaanya terhadap berbagai macam ancaman bahaya, karena hal ini pula yang akhirnya membuat si pria tidak mudah percaya terhadap orang lain.

Suatu hari, ada dua orang wanita yang datang dan mencoba meminta makan kepada si pria. Setelah sekian lama tidak melihat wanita, si pria tidak dapat menyembunyikan perasaan aneh yang muncul, biasanya yang sering tersesat adalah pria namun kali ini ada dua wanita. Ia tidak lantas dapat percaya begitu saja kepada dua orang wanita tersebut, nalurinya berkata untuk tidak mudah percaya dengan siapapun.

Bagian yang menarik dalam film ini ialah karakter tokoh utama yang begitu kuat sehingga mampu memunculkan plot cerita yang mampu membuat penonton menebak-nebak bagaimana akhir cerita dalam film. Apakah anda juga penasaran? Segera klik link di bawah ini untuk dapat melakukan download The Survivalist (2015).


Link Download: 




Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template