Home » » Download The Maze Runner 2: Scorch Trials

Download The Maze Runner 2: Scorch Trials


Judul: Maze Runner 2: Scorch Trials
Pemain: Dylan O’Brien, kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Dexter Darden, Giancario Esposito, Alexander Flores, Aidan Gillen, Ki Hong Lee
Sutradara: Wes Ball
Produser: Ellen Goldmith-Vein, Wyck Godfrey, Marty Bowen, Lee Stollman
Produksi: Temple Hill Entertainment, Gotham Group
Distribusi: 20th Century Fox

The Maze Runner 2: Scorch Trials adalah sequel lanjutan dari sukses The Maze Runner sebelumnya yang masih menceritakan petualangan Thomas dan para Gladers dalam menghadapi bahaya. Dibawah arahan sutradara Wes Ball film ini kembali menuai sukses mulai pertengahan tahun 2015 lalu.


The Maze Runner 2: Scorch Trials dihuni oleh sederet bintang-bintang ternama seperti Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Dexter Darden, Giancario Esposito, Alexander Flores, Aidan Gillen, Ki Hong Lee, dan masih banyak lagi. Sedangkan skenario ditulis oleh T.SNowlin.

The Maze Runner 2: Scorch Trials menceritakan tentang Thomas (diperankan oleh Dylan O’Brien) dan rekan-rekan Gladers yang lolos dari Labirin. Namun karena itu justru mereka kembali dihadapkan pada situasi yang rumit dan berbahaya, dimana sama sekali tidak ada aturan dan tidak ada bantuan. Disini hanya ada 2 kemungkinan yaitu lolos atau mati.

Dalam Maze Runner 2: Scorch Trials ini sepertinya Thomas dan Gladers lain akan menghadapi tantangan terbesar sepanjang petualangan mereka, dimana mereka harus menemukan petunjuk tentang sebuah organisasi misterius yang dikenal dengan sebutan WCKD.

Perjalanan akhirnya membuat Thomas dan lainnya ke sebuah tempat bernama Scorch yaitu berupa landscape sepi yang dipenuhi rintangan berbahaya. Menghadapi kekuatan WCKD yang cukup berimbang mampukah Thomas dan Gladers lainnya lolos dari jebakan?

Download

  




Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template