Home » , » Download Love 2015 Full Movie Subtitle Indonesia

Download Love 2015 Full Movie Subtitle Indonesia


Judul: Love
Pemain: Karl Glusman, Aomi Muyock, Klara Kristin, Ugo Fox, Juan Saavedra, Aaron Pages, Isabelle Nicou
Sutradara: Alec Gillis, Bill Gordon
Penulis Skenario: Alec Gillis

Produksi: Les Cinemas De La Zone – RT Features   

Dilihat dari sejumlah film-film yang berhasil ditelurkannya, Alec Gillis memang sutradara spesialis film-film drama romantis. Bahkan untuk film Love kali ini, salah satu sutradara terbaik dari Perancis ini juga menulis sendiri skenarionya. Memang, hampir seluruh film yang disutradarainya mengangkat tema seksual dan kekerasan. Bahkan untuk film Love sendiri juga masuk kategori box office movie 2015. Film yang konon menelan biaya U$ 3 juta tersebut sudah tayang di bioskop sejak 20 Oktober 2015 lalu.



Film Love mengangkat cerita hidup orang Amerika yang menetap di Paris bernama Murphy (diperankan oleh Karl Glusman). Murphy juga sangat senang melakukan hubungan seks dengan kekasihnya, Electra (diperankan oleh Aomi Muyock). Tanpa sepengetahuan Electra, Murphy juga menjalin hubungan spesial dengan wanita Paris. Begitu lama Murphy menyembunyikan perselingkuhannya sehingga tanpa sadar hubungannya dengan Electra menjadi rusak.

Secara garis besar Love adalah film yang menceritakan cinta segitiga antara 1 pria dan 2 wanita. Dalam film ini juga tergambar makna cinta yang ternyata definisinya sangat luas. Cinta adalah kebutuhan genetik, cinta adalah kondisi kesadaran yang mengalami perubahan, cinta juga permainan kekuasaan, dan cinta adalah penyakit mental serta hawa nafsu. Secara keseluruhan semua hal tentang cinta dikupas tuntas dalam film Love ini.

Download 








Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template