Home » , , » Hunter X Hunter: Phantom Rouge + Subtitle Indonesia

Hunter X Hunter: Phantom Rouge + Subtitle Indonesia



Hunter X Hunter: Phantom Rouge - Cerita diawali dimana Killua yang terbayang oleh kakaknya yang menasihatinya tentang menghindari persahabatan. Menurut Illumi, Killua tidak akan bisa untuk menjalin persahabatan dengan orang-orang disekitarnya, karena dia (Killua) akan mengkhianatinya atau malah orang itu yang akan mengkhinati dia.

Lalu, Kurapika yang kehilangan mata merahnya ketika bertemu dengan sahabat masa kecilnya yang bernama Pyro, Kurapika yang sudah terlanjur senang saat mengetahui teman dari satu klan nya yang masih hidup tanpa dia duga, harus mendapatkan luka perasaan yang amat dalam ketika temannya tersebut malah mencuri mata Kurapika yang sejatinya adalah pemilik mata merah terakhir. 
Gon dan Killua yang mengetahui hal tersebut tidak bisa tinggal diam setelah mendengar cerita Kurapika. Dengan mata Kurapika yang menempel di kepala Pyro, Kurapika bisa melihat dimana keberadaan Pyro. Dengan strategi yang matang, Gon dan Killua berangkat menujut tempat dimana mata merah milik Kurapika berada.


Detailed Info:
Type : Movie (Eps. 1)
Aired : Jan 12, 2013
Genre : Action, Adventure, Shounen, Super Power
Duration : 1h 36m
Resolution : 720p [1280×720]
File Size: 700 Mb
Video Trailer
Download link:
Enjoy it!!!
Best Regards





Share this article :
Previous
Next Post »

2 comments:

  1. Nice and sweet blog. I love it. Paddington 2014 is a comedy movie, directed by Paul King, written by King and Hamish McColl. Watch the movie just Paddington 2014 Full Movie Download

    Download Full Movies

    Free Movies Online

    Watch Movies Online

    ReplyDelete
  2. gimana cara download di turbobit ?

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template