Home » , , , » Download Gratis UC Browser Terbaru 2015 untuk Semua OS

Download Gratis UC Browser Terbaru 2015 untuk Semua OS


uc browser

Download Gratis UC Browser Terbaru 2015 untuk Semua OS - Pengguna internet pada jaman sekarang semakin menggila aja, tiap hari kalo gak online rasanya kayak gimana gitu. Nah bagi kamu yang suka bawa gadget seperti smatphone, notebook, tablet ataupun yang lain.. gak perlu khawatir, sekarang kamu bisa internetan dengan cepat dimanapun dengan aplikasi UC Browser.

UC Browser memungkinkan kamu untuk berselancar lebih cepat dari browser yang lain. Aplikasi ini mampu mengkonversi data hingga 85% sehingga membuka suatu situs akan semakin cepat. Dengan begitu penggunaan data juga semakin sedikit, sehingga pulsa kamu juga akan semakin hemat.

Tenang saja saya tidak akan memberikan link download, bagi kamu yang khawatir akan aplikasi ini terjangkit virus apa tidak.. karena saya akan memberikan link download langsung ke web official uc browser yang bisa kamu pilih sesuai OS gadget kamu. Pasti aman kok dan juga akan diberikan gratis kalau ada update terbaru.

Lihat dulu penampakannya dibawah ini

download uc browser terbaru


Info lebih lanjut silahkan klik link dibawah






Share this article :
Previous
Next Post »

3 comments:


  1. Mozilla Firefox VS Citro Browser ???

    Citrio Browser merupakan sebuah browser dengan teknologi terbaru dengan mengusung kecepatan dan juga efisiensi dalam browsing. Didevelop oleh Catalina Group Ltd, Citrio menggunakan engine Chromium dan tersedia untuk Windows dan Mac.

    Citrio sendiri sudah memiliki Download Manager di dalam browsernya sehingga tidak perlu lagi install download Manager lain. Download 4shared tanpa harus menunggu 20Detik, Download File torrent, Proxy Widget jika kamu ingin mengubah proxy ketika browsing di internet..

    Silahkan DOWNLOAD, Browser Citrio, !!!
    http://citrio.com/install/C1J0F9I6

    ReplyDelete
  2. Hai ,saya ada pertanyaan ni...?
    Ketika aku mendownload video ukuran 30 mb aku sudah sampai 15 mb lalu aku pause kan lalu keesokan hari ni aku lanjutkan downloadnya ketika sudah sampai 25 mb tau-tau ada bacaan aplikasi salah,ketika aku membuka uc browser ukuran videonya 15 mb padahak di kartu memori hasil video tadi 25 mb
    apakah bisa download dari 25 ya kasi solusi donk???

    ReplyDelete
  3. teman2 saya mencoba download UC Browser terbaru, tapi yang muncul iklan yang saya tidak mengerti, dan itu terus2 muncul, kalo ada yang tau solusinya mohon bantuannnya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template